Find Us On Social Media :

Ingin Tetap Produktif di Usia 58 Tahun, Meriam Bellina Konsumsi Vitasma dan Olahraga Teratur

By ADV PI, Rabu, 30 Agustus 2023 | 17:04 WIB

Vitasma andalan Meriam Bellina.

Grid.id - Siapa yang tak kenal Meriam Bellina? Ia adalah seorang aktris ternama yang memulai kariernya pada 1981. Sejak belia namanya sudah melambung di dunia hiburan. Hingga saat ini, ketika telah menginjak usia 58 tahun, ia telah terlibat dalam lebih dari 160 proyek film dan sinetron yang sukses dan diminati di dunia perfilman.

Prestasi gemilang Meriam Bellina, termasuk pencapaian luar biasa meraih Piala Citra pada tahun 1990, menjadi pendorong kuat baginya untuk tetap produktif meskipun usianya mendekati60 tahun.

Aktris kelahiran Bandung itu pun membeberkan rahasianya untuk tetap produktif dan cantik di usianya kini. Ia mengaku tak pernah melewatkan rutinitas berolahraga. Kesehatannya pun ditunjang oleh suplemen herbal Vitasma.

Vitasma mengandung flavonoid alami yang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan pernapasan hingga lima kali lipat. Dengan demikian, aktivitasnya tetap berjalan lancar tanpa gangguan.

Senyawa flavonoid yang terkandung dalam formulasi eksklusif Vitasma diketahui memiliki sifat antioksidan yang kuat. Inilah yang diyakini Meriam Bellina sebagai rahasia untuk menjaga kesehatan dan produktivitas. Rahasia sehat dan produktif ala Meriam Bellina ini akhirnya pun diadopsi oleh banyak penggemarnya.

Flavonoid aktif yang terdapat dalam Vitasma adalah senyawa polifenol yang memiliki sifat sebagai antioksidan. Sifat antioksidan pada Vitasma memungkinkan senyawa ini menyumbangkan lebih dari satu elektron, sehingga memiliki kemampuan untuk secara efektif menghancurkan virus dan bakteri.

Faktanya, tingkat produktivitas yang tinggi pada aktris yang lahir pada tahun 1965 tersebut dapat menyebabkan peningkatan produksi stres oksidatif, yang pada gilirannya dapat berkontribusi pada munculnya berbagai jenis penyakit.

Lebih lanjut, semakin melemahnya fungsi pernapasan akibat usia yang tidak lagi muda menjadi suatu faktor penting. Oleh karena itu, peran flavonoid sebagai antioksidan yang bahkan lebih kuat dibandingkan Vitamin C dan Vitamin E dalam tubuh menjadi sangat penting, terutama dalam meredam aksi radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan.

Sayangnya, tubuh tidak dapat menghasilkan antioksidan secara alami melalui proses metabolisme karena flavonoid memiliki berbagai sifat senyawa seperti antiinflamasi, antimutagenik, dan antikarsinogenik.

Kebutuhan harian akan antioksidan dari senyawa flavonoid berada dalam kisaran 50-74 mcg, dan dapat diperoleh melalui konsumsi buah-buahan, sayuran, serta rempah-rempah.

Berikut tanaman penghasil flavonoid terbaik yang menarik perhatian artis lawas papan atas tersebut, sehingga berkomitmen untuk terus mengonsumsi Vitasma sebagai rahasia sehatnya.