Find Us On Social Media :

'Yuk Berangkat!' Kompas Travel Fair Resmi Dibuka, Harian Kompas Siap Dukung Pemulihan Industri Pariwisata

By Hana Futari, Jumat, 1 September 2023 | 10:37 WIB

Harian Kompas resmi membuka Kompas Travel Fair (KTF) 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Jumat (1/9/2023).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Harian Kompas resmi membuka Kompas Travel Fair (KTF) 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Jumat (1/9/2023).

Mengusung tema 'Yuk Berangkat!', Kompas Travel Fair 2023 diselenggarakan selama 3 hari 1-3 September 2023 di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang.

Bersama Bank Mandiri dan OCBC NISP, Harian Kompas lewat Kompas Travel Fair menyuarakan keinginan besar masyarakat yang membutuhkan perjalanan wisata.

Kompas Travel Fair diikuti oleh penyedia jasa dan pelaku industri perjalanan yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan seperti paket wisata, tiket penerbangan, tiket objek wisata serta kebutuhan lainnya.

Hal ini memberikan kemudahan dan keuntungan untuk para calon wisatawan yang sudah ingin melakukan perjalanan.

Selain dapat memenuhi kebutuhan perjalanan, Kompas Travel Fair 2023 juga menyediakan berbagai promo menarik eksklusif hanya di KTF.

Seperti misalnya calon pelancong bisa mendapatkan tiket Taman Safari Bogor, Taman Safari Bali, Jakarta Aquarium, dan Kidzania hanya dengan Rp50.000.

Selain itu, terdapat promo besar-besaran untuk perlengkapan traveling seperti koper ace Japan seri Algonam-z size 20" dengan harga Rp 399.000.

Tak hanya itu, tersedia juga cashback Rp 4,5 juta, diskon hingga 50 persen, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan dan berbagai voucher gratis.

Baca Juga: Dorong Pemulihan Industri Pariwisata, Kompas Luncurkan Kompas Travel Fair 2023

"Jadi Kompas travel Fair ini juga sebetulnya memfasilitasi para wisatawan baik di dalam negeri maupun luar negeri bisa merencanakan perjalanan lebih jauh kemudian bisa mendapatkan tiket yang sebetulnya jauh lebih murah," ujar Sutta Darmasaputra selaku Pemimpin Redaksi Harian Kompas.