Find Us On Social Media :

Viral, Agnez Mo Kepergok Urus KTP Sendiri ke Kelurahan, Auto pada Penasaran dengan Hasil Fotonya: Bergeter Gak Tuh Operatornya

By Siti M, Jumat, 1 September 2023 | 18:30 WIB

Agnez Monica saat urus e-KTP

Grid.ID - Penyanyi Agnez Mo baru-baru kembali jadi buah bibir.

Ya, hal ini gegara beredarnya postingan viral yang memperlihatkan momen saat Agnez Mo mengurus E-KTP.

Melansir dari postingan Instagram @kotajakartabarat yang diunggah Selasa (29/8/2023), Agnez Mo terlihat mendatangi Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Yang tak lain tak bukan dalam rangka untuk melakukan sesi perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dalam momen tersebut tampak Agnez Mo terlihat duduk di depan background berwarna biru untuk pengambilan foto.

Salah seorang petugas pun tampak siap siaga mengarahkan kamera untuk mengurus proses tersebut.

Terlihat, Agnez Mo yang mengenakan jaket denim tampak tersenyum manis.

Tak cukup sampai di situ, Agnez Mo juga terlihat menyempatkan diri meladeni foto bersama dari petugas kelurahan setelahnya.

Lebih lanjut, akun tersebut juga mengatakan bahwa Agnez Mo juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada Dinas Dukcapil DKI Jakarta yang telah membantu dalam pengurusan KTP nya itu.

"Penyanyi papan atas sekaligus selebritas Agnes Monica mengikuti perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/8).

Dalam video singkat yang beredar, usai perekaman KTP Agnes mengucapkan terimakasih pada Dinas Dukcapil DKI Jakarta yang telah membantu dalam pengurusan KTP elektronik," tulis akun Instagram tersebut.

Baca Juga: Anti Sombong Club, Agnez Mo Banjir Pujian Gegara Aksinya Saat Disamperin Fans di Korea Selatan Buat Foto, Humble Abis!