Find Us On Social Media :

Innalillahi, Peristiwa Tragis di Ubud Bali, 5 Karyawan Resort Meninggal Dunia Gegara Lift Putus, Begini Kronologinya

By Grid., Minggu, 3 September 2023 | 09:23 WIB

Innalillahi, Peristiwa Tragis di Ubud Bali, 5 Karyawan Resort Meninggal Dunia Gegara Lift Putus, Begini Kronologinya

Grid.ID - Peristiwa tragis kini menimpa salah satu resort yang berada di Ubud Bali.

Pasalnya, 5 karyawan resort di Ubud Bali itu meninggal dunia gegara lift putus.

Begini kronologi mengerikan yang mengakibatkan 5 karyawan resort di Ubud Bali itu meninggal dunia.

Dilansir dari Tribun Bali, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder memaparkan kronologi kejadian, dikatakannya, peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (1/9/2023) sekira pukul 13.00 WITa.

Kejadian berawal ketika lima korban tewas tersebut menaiki lift dan sama-sama berdiri di tabung lift untuk selanjutnu menuju ke bagian atas resort dengan lift tersebut.

Selang beberapa saat kemudian, seorang saksi yakni I Ketut Suwiarta mengaku mendengar adanya teriakan dan suara benturan seperti benda jatuh.

Suwiarta dan karyawan di resort tersebut kemudian mengecek ke lokasi lift. Sesampainya di lokasi, saksi melihat tali sling yang terbuat sari baja putus sedangkan tabung lift atau lift itu sendiri sudah tidak ada beserta para penumpang di dalamnya.

Kemudian, bersama dengan karyawan lain, Suwiarta menuju ke area bawah melalui anak tangga yang selurus dengan jalur lift tersebut.

Di bawah itulah Suwiarta dan karyawan lainnya melihat lima korban sudah tergeletak di bawah.

"Saat itu ada tiga orang korban, dilihatnya masih bernapas lalu saksi I Ketut Suwiarta dan karyawan lainnya menolong dengan cara mengangkat ketiga korban yang masih bernapas untuk di bawa naik ke atas, dan selanjutnya dibawa ke RSU Payangan," beber Uder.

Baca Juga: Innalillahi, Gadis Usia 5 Tahun Meninggal Dunia dengan Cara Tragis Usai Dijual Ibu Kandung Jadi Budak Nafsu Seharga Rp 3 Juta, Akhir Hidupnya Mengenaskan