Find Us On Social Media :

Jangan Tunggu Sampai Tidak Ada! UAS Beri Pesan Kepada Masyarakat untuk Sayangi Ibu

By Dianita Anggraeni, Minggu, 3 September 2023 | 09:13 WIB

UAS (Ustadz Abdul Somad).

Grid.IDIbu adalah pilihan mulia dalam membesarkan generasi emas bangsa melalui lembaga keluarga.

Satu lagi film baru layar lebar yang menceritakan sosok ibu, Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU).

Diperankan oleh Chand Kelvin sebagai pemeran utama pria sebagai Dewa, seorang anak usia dewasa mandiri.

Pemeran ibu diperankan aktris senior berkarakter, Vonny Anggraini.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Jogging Tenang Saja, Konon Pertanda Baik, Simak Penjelasannya

Sedangkan, aktris pendukung wanita diberikan kepada aktris dan model terkenal Vebby Palwinta sebagai Putri, teman dekat Dewa

Ustaz Abdul Somad atau biasa dikenal UAS turut memberikan dukungan atas lahirnya film SAHDU sebagai sarana pendidikan akhlak budi pekerti untuk seluruh keluarga Indonesia.

“Janganlah kita tunggu sampai ibu kita tidak ada, baru kita akan menyesal dan merasa hidup kita hampa. Apa pun yang kita punya serasa tidak ada gunanya. Maka mumpung dia masih ada, peluklah, ciumlah tangannya, dan sayangilah dengan penuh cinta, kalau kau ada sedikit rezeki maka buatlah dia bahagia,” tegas UAS.

Ruang 29 Pictures mengajak segenap keluarga Indonesia, anggota komunitas berbasis kemanusiaan, para pegiat dunia pendidikan, dan seluruh penggemar sinema layar lebar Indonesia untuk pergi ke bioskop menyaksikan film Satu Hari Dengan Ibu (SAHDU) yang akan mulai tayang di jaringan Bioskop XXI tanggal 21 September mendatang.

Baca Juga: Spill Kelakuan Indra Bekti hingga Ngaku Komunikasi Diputus Aldila Jelita, Tangisan Marjam Abdurahman Kangen Cucu

SAHDU adalah film produksi perdana dari Ruang 29 Pictures yang menggandeng Film Maker Muslim/FMM, Hubb Connect, Kajian Musawarah, Masjid Kapal Munzalan Indonesia, dan Agarillus Film yang ide ceritanya datang dari komunitas berbasis kemanusiaan (Kajian Musawarah, Masjid Kapal Munzalan Indonesia, Badan Kontak Majelis Taklim/BKMT, dan Sahabat UAS) di seluruh Indonesia.

Sutradara muda Muhammad Amrul Ummami yang sebelumnya sukses menggarap film Mengejar Halal (2017) dan trilogi film pendek Cinta Subuh (2016), diberikan amanah untuk merangkai jalinan cerita SAHDU dalam format layar lebar.