Find Us On Social Media :

Dendam Kesumat, Seorang Pria di Pekanbaru Serang Kawan Sendiri dengan Cutter Gegara Ibunya Dihina, Polisi: Tersangka Merasa...

By Grid., Senin, 4 September 2023 | 14:57 WIB

Pria di Pekanbaru aniaya teman karena kesal ibunya dihina.

 

Grid.ID - Kisah tragis sebuah pertemanan di Kota Pekanbaru, Riau, telah mencuat ke permukaan setelah seorang pria berinisial HF (36) nekat melakukan tindakan kekerasan terhadap temannya sendiri, M Ridho Hafiz (19).

Motif di balik serangan ini mungkin sulit dipahami oleh banyak orang, tetapi bagi HF, tindakannya ini adalah bentuk pembelaan terhadap ibunya yang dihina oleh korban.

HF, seorang warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, tidak ragu-ragu saat dia ditangkap oleh pihak berwajib.

Dia mengakui perbuatannya yang mengerikan ini, karena dia merasa marah dan dendam terhadap korban yang telah menghina ibunya beberapa hari sebelumnya.

HF yang merupakan warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau itu hanya pasrah saat diamankan oleh pihak berwajib.

Dilansir dari Kompas.com, HF menganiaya temannya, M Ridho Hafiz (19).

Diketahui pelaku melukai korban dengan menggunakan sebuah pisau cutter.

Aksi nekat tersebut dilakukan pelaku karena tak terima ibunya dihina oleh korban.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino, saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku HF ditangkap pada Jumat (1/9/2023).

 Baca Juga: Paspampres Diduga Culik dan Aniaya Warga Aceh Sampai Tewas, Tingkah Praka J di Media Sosial Banjir Cibiran Netizen

"Berdasarkan keterangan tersangka, dia mengaku melakukan penganiayaan," ungkap Dodi kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (3/9/2023).

"Karena tiga hari yang lalu, tersangka merasa korban telah berbicara kasar dan menghina ibu kandung tersangka," imbuhnya.