Find Us On Social Media :

Agensi Lee Seung Gi Buka Suara Soal Kontroversi Tur Amerika hingga Dugaan Kurangnya Fans Service sang Aktor untuk Penggemar

By Silmi, Senin, 4 September 2023 | 15:17 WIB

Lee Seung Gi, penyanyi sekaligus aktor ternama Korea Selatan, baru-baru ini menuai berbagai kontroversi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID - Lee Seung Gi, penyanyi sekaligus aktor ternama Korea Selatan, baru-baru ini menjalani tur pertamanya di Amerika Serikat yang menuai berbagai kontroversi.

Kabar ini mencuat setelah penggemar setempat dan perusahaan manajemen tur AS yang berbasis di Atlanta mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi membatalkan kunjungan mendadak ke beberapa restoran sponsor yang sudah dijanjikan sebelumnya, serta pembatalan konser yang dijadwalkan sebagai momen bertemu dengan penggemarnya.

Ketika laporan menyebar bahwa Lee Seung Gi dituduh "mengabaikan penggemar di komunitas Amerika," agensi yang mewakili Lee Seung Gi, yakni Human Made, segera memberikan klarifikasi bahwa penyanyi tersebut sebenarnya "tidak mengabaikan penggemarnya."

Dalam pernyataan resmi, agensi tersebut menjelaskan bahwa pada hari kejadian yang dibatalkan, penerbangan Lee Seung Gi dari Los Angeles menuju Atlanta mengalami turbulensi yang cukup parah.

Kondisi ini membuat mereka tiba di Atlanta pada pukul 22.00, dan baru tiba di hotel mereka sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Dalam konteks ini, agensi tersebut menegaskan bahwa kesehatan dan kondisi artis mereka menjadi prioritas utama.

Agensi Lee Seung Gi juga menjelaskan lebih lanjut bahwa mereka telah memberitahu pihak terkait bahwa memaksa Lee Seung Gi untuk mengunjungi restoran-restoran tersebut pada saat itu dapat berpotensi mempengaruhi kualitas konser yang sebenarnya.

Namun, mereka menegaskan bahwa jika ada acara khusus atau pertemuan dengan penggemar yang sudah dijadwalkan di restoran, Lee Seung Gi akan tetap menghadirinya, terlepas dari kondisinya.

Dalam hal ini, agensi menilai bahwa memberikan hiburan kepada penonton di tempat konser menjadi prioritas utama.

Baca Juga: Dari Dimanipulasi Agensi Sampai Nikahi Lee Da In yang Keluarga Bermasalah, Lee Seung Gi Buka-bukaan Soal Ini

Selain itu, berkaitan dengan pembatalan konser Lee Seung Gi di New York, agensi kembali memberikan respons yang sama, yakni disebabkan oleh "kondisi tempat lokal yang tidak menguntungkan."