Find Us On Social Media :

Bak Kesetanan, Siswi SMP Asal Riau yang Meregang Nyawa di Tangan Kakak Kelas Sempat Disetubuhi dalam Kondisi Kepala dan Badan Berlumuran Darah

By Grid., Senin, 4 September 2023 | 16:29 WIB

Ilustrasi pembunuhan

Grid.ID - Warga Pekanbaru, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau digegerkan dengan kabar tewasnya seorang siswi SMP pada Sabtu (2/9/2022) sekitar pukul 21.20 WIB.

Siswi SMP yang diketahui bernama Lestary Boru Sihombing (13) ini diduga jadi korban pembunuhan, yang mana hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.

LBS tewas dibunuh kakak kelasnya berinisial APS (14).

"Pelaku merupakan kakak kelas korban yang duduk di bangku kelas 2 SMP Negeri 2, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Pinggir," ungkap Setyo kepada Kompas.com melalui keterangan tertulis, Senin (4/9/2023).

Setyo mengatakan, pelaku ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres Bengkalis dan Polsek Pinggir pada Minggu (3/9/2023), sekitar pukul 16.00 WIB, di rumahnya.

Saat ditangkap, APS mengakui membunuh adik kelasnya itu.

"Dari keterangan tersangka, dia melakukan perbuatan tersebut karena nafsu terhadap korban saat melihat korban pulang sekolah. Jadi, mengaku spontan melakukan tindakan tersebut," kata Setyo.

Pelaku mencekik leher korban dan menyeretnya ke dalam semak-semak di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Kecamatan Pinggir.

Lalu, pelaku menghantam kepala dan badan korban dengan menggunakan kayu runcing panjang berulang kali.

"Setelah melakukan perbuatan itu, pelaku menyetubuhi korban dalam keadaan bersimbah darah. Setelah itu, pelaku langsung pulang mencuci baju dan celana pelaku yang terkena darah dari korban," kata Setyo.

Pelaku meninggalkan korban di lokasi hingga tewas. APS dijerat dengan Pasal 76 c Jo pasal 80 ayat 3 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002, Tentang Perlindungan Anak jo UU Nomor 11 tahun 2012 Tentang Sistem Peradilan Pidana Anak.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi kelas satu SMP berinisial LBS ditemukan tewas di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.