Find Us On Social Media :

Kim Sejeong Dikabarkan Bakal Jadi Bintang Tamu di Acara IU'S Palette

By Christine Tesalonika, Selasa, 5 September 2023 | 13:51 WIB

Kim Sejeong dan IU

Grid.ID - Ada kabar bahagia untuk para pecinta musik dari Negeri Gingseng karena Kim Sejeong akan muncul di acara YouTube 'IU's Palette'.

Seperti diketahui, pada 4 September 2023, Kim Sejeong baru saja melakukan comeback dengan album penuh pertamanya 'Door'.

Dengan jangkauan vokalnya yang mengesankan dan kepribadiannya yang menawan, Kim Sejeong dengan cepat menerima banyak cinta setelah penampilannya di program survival idola Mnet 'Produce 101', debutnya sebagai mantan anggota grup Gugudan yang sekarang sudah bubar, dan juga sebagai penyanyi solo.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (5/9/2023), Kim Sejeong juga menunjukkan bakatnya sebagai penulis lagu dalam lagunya "Skyline", "Whale", "Warning", dan banyak lagi.

Dengan bakatnya yang telah terbukti sebagai penyanyi-penulis lagu, Kim Sejeong meningkatkan antisipasi akan chemistry-nya dengan IU, yang telah lama dikenal karena bakat luar biasa dalam menulis lagu.

Kedua penyanyi ini juga berakting dalam berbagai film dan drama, menarik perhatian dengan banyaknya kesamaan yang mereka miliki.

Dalam acara 'IU's Palette' nantinya, keduanya akan berbagi berbagai cerita dan menyanyikan lagu satu sama lain.

Dikutip Grid.ID dari kolom komentar di salah satu unggahan akun Instagram @coppamagz, rupanya banyak penggemar yang menantikan interaksi antara Kim Sejeong dan IU.

Pasalnya, Kim Sejeong disebut-sebut sangat mengidolakan IU.

Baca Juga: Berikan Dukungan, IU Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Drama Terbaru Park Seo Joon

Bahkan, ia sering kali terlihat meng-cover lagu-lagu milik kekasih dari Lee Jong Suk tersebut.

"Vocal lembut IU sama warm nya sejeong ih gasabar," tulis .