Find Us On Social Media :

Hwasa MAMAMOO Buka Suara Soal Komentar Jahat Setelah Penampilan Kontroversialnya: Saya Mendapat Banyak Pesan

By Silmi, Selasa, 5 September 2023 | 13:57 WIB

Hwasa MAMAMOO

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi

Grid.ID - Hwasa MAMAMOO, baru-baru ini buka suara tentang pengalaman sulit yang dia hadapi setelah terlibat dalam kontroversi publik.

Kontroversi ini dimulai dari penampilannya yang dianggap kontroversial dalam sebuah festival universitas dan berdampak pada komentar-komentar negatif yang dia terima di media sosial.

Dalam video yang diunggah ke saluran YouTube milik penyanyi Sung Si Kyung, Hwasa berbagi pemikirannya di balik pemilihan lagu utama comeback-nya yang berjudul "I Love My Body," yang dijadwalkan rilis pada Kamis (6/9/2023).

Lagu ini menjadi penting karena terkait dengan kontroversi publik yang baru-baru ini melibatkannya.

Hwasa menceritakan bagaimana pengalaman di tur MAMAMOO di Amerika Serikat setelah kontroversi tersebut sangat mempengaruhinya.

Dia mengakui bahwa dia mendapat banyak pesan di aplikasi pesan Kakao Talk yang berisi komentar-komentar negatif.

Meskipun biasanya dia tidak terlalu terpengaruh oleh komentar negatif, kali ini dia merasa sangat terganggu olehnya.

"Saat saya tiba di Amerika Serikat, saya mendapatkan banyak pesan di Kakao Talk. Saya mendengar bahwa penampilan saya di atas panggung kontroversial, yang bisa dimengerti, tetapi komentar-komentar kebencian yang saya terima sangat tidak tertahankan," ungkapnya.

Ketika pertunjukan di New York dimulai, Hwasa berusaha keras untuk tetap fokus, tetapi dia tidak bisa mengusir perasaan negatif itu dari pikirannya.

Baca Juga: TERLALU VULGAR! Hwasa MAMAMOO Dilaporkan ke Polisi Imbas Perlihatkan Gerakan Erotis di Festival Kampus

Setelah pertunjukan selesai, dia menangis dengan sangat kencang, bahkan di dalam lift hotel bersama anggota MAMAMOO lainnya.