Find Us On Social Media :

Baru Debut dengan Lagu 'Get A Guitar', RIIZE Berhasil Berada di Puncak Tangga Lagu iTunes di Berbagai Negara

By Christine Tesalonika, Rabu, 6 September 2023 | 12:21 WIB

RIIZE Rilis Lagu Baru Jelang Debut, Ini Lirik Memories yang Easy Listening, Wajib Masuk Playlist!

Grid.ID - Boy grup baru di bawah asuhan SM Entertainment, RIIZE memulai langkah menjanjikan di tangga lagu iTunes internasional.

Seperti diketahui, pada 4 September 2023, boy grup di bawah naungan SM Entertainment, RIIZE resmi memulai debutnya di dunia hiburan Korea Selatan.

Usai pra-rilis 'Siren' dan 'Memories', RIIZE resmi debut dengan merilis single debut group berjudul 'Get A Guitar' dengan album single pertama mereka dengan judul yang sama.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (6/9/2023), segera setelah dirilis, single debut grup ini melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada tanggal 5 September, "Get A Guitar" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya tujuh wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Uni Emirat Arab, Peru, Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Brunei.

Lagu ini juga masuk 10 besar di 19 wilayah berbeda, termasuk Jepang, Selandia Baru, Hong Kong, Chili, Bulgaria, dan Taiwan.

Selain berada di puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara, RIIZE juga mencetak rekor baru sebagai grup K-pop tercepat yang mencapai 1 juta pengikut di Instagram, bahkan sebelum debut mereka, dan juga melampaui 1 juta stok pre-order untuk 'Get A Guitar' sebelum dirilis.

Dikutip Grid.ID dari salah satu unggahan mengenai RIIZE di akun Instagram @coppamagz, SUNZ (penggemar RIIZE) ikut berbangga dan mengucapkan selamat atas pencapaian boy grup baru tersebut.

ommy_wi****: Alhamdulillah...pelan2 tapi pasti.

Baca Juga: Resmi Debut, RIIZE Umumkan Nama Fandom untuk Penggemar, Yuk Intip Maknanya!

: Congrats RIIZE???? Awal yg bagus, keep rising????.

titiskusuma****: Giillllssss... selamat adek2 ????????????.