Find Us On Social Media :

Dorong Minat Sains Anak, Gramedia Hadirkan Lomba Eksperimen Sains di Gramedia Science Day 2023 Surabaya, Catat Tanggalnya!

By Grid., Rabu, 6 September 2023 | 11:05 WIB

Gramedia Science Day 2023 bakal digelar di Surabaya

Grid.ID - Gramedia kembali menggelar perlombaan bertajuk Gramedia Science Day 2023.

Dengan mengusung tema “Energi Alternatif”, Gramedia Science Day 2023 akan mengajak anak-anak untuk belajar dan bermain melalui eksperimen sains.

Lomba Gramedia Science Day 2023 ini diperuntukkan untuk siswa kelas 4-6 Sekolah Dasar.

Gramedia Science Day (GSD) hadir untuk memberikan wadah bagi siswa-siswi yang ingin mengukur kemampuannya dalam bidang sains dengan kompetisi yang menarik.

Akan ada ratusan tim dari puluhan sekolah dari seluruh Indonesia yang akan turut serta ikut berlomba-lomba membuat karya eksperimen sains mereka masing-masing.

Gramedia Science Day 2023 akan dilaksanakan dengan mengusung konsep offline competition.

Rangkaian kompetisi dimulai dengan tahap pendaftaran yang dibuka pada 1 Agustus - 10 September 2023 dan kompetisi akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 dan dimulai pukul 08.00 WIB di Tunjangan Plaza 3, Surabaya.

Baca Juga: Bikin Remaja Se-Indonesia Iri! Kiprah Kakak Adik Berprestasi Mischka-Devon Meraih 100 Lebih Medali Olimpiade Viral di Tiktok

Selain mendapatkan keseruan dan pengalaman berharga bereksperimen dengan sains, para peserta Gramedia Science Day 2023 juga berkesempatan untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah, plakat, sertifikat, special product, serta hadiah hiburan yang sudah menanti para juara.

Para peserta wajib mengikuti lomba ini secara berkelompok yaitu dua orang dalam satu tim.

Bagi para calon peserta yang tertarik untuk mengikuti lomba ini, bisa langsung mengunjungi toko Gramedia terdekat atau menelpon Customer Service Gramedia yang ada di Surabaya dan sekitarnya dan mendaftarkan diri dengan biaya pendaftaran Rp220.000/tim.

Sembari menunggu putra-putrinya berkompetisi, para orang tua peserta dapat mengikuti kegiatan talkshow kesehatan yang akan membahas seputar kesehatan untuk anak dengan mengundang dr. Hans Tandra yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam dan penulis buku best seller dari internal Gramedia.