Find Us On Social Media :

Terungkap! Atta Halilintar Kesal Sama Mama Nur karena Tak Diajak Pindah Lapak ke Shopee Live!

By Yussy Maulia, Rabu, 6 September 2023 | 14:51 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ketika ditemui di Trans Studio Mall, Cibubur, Jumat (28/7/2023).

Grid.IDYoutuber Atta Halilintar kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, sempat beredar potongan video yang menampilkan dirinya sedang menunjukkan kekesalan terhadap sang istri, Aurel Hermansyah.

Karena mengundang banyak pertanyaan dari netizen, Atta pun melakukan klarifikasi melalui sebuah video. Dalam video tersebut, dia mengungkapkan alasan di balik kekecewaannya terhadap Mama Nur—sapaan akrab untuk Aurel.

Guys, saya mau jujuran aja deh. Akhir-akhir ini, saya kesel banget sama Mama Nur! Kesel banget asli. Kenapa sih, bisa-bisanya… baru sekarang Mama Nur ngajak saya juga untuk join Shopee Live!” ujar Atta melalui video yang diunggah melalui akun Instagram @attahalilintar.

Ya, seperti diketahui, Mama Nur sebelumnya sempat viral setelah menggelar sesi live melalui fitur Shopee Live. Bagaimana tidak? Pada sesi live perdananya itu, Mama Nur langsung dibanjiri ribuan pesanan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Perdana Jualan di Shopee Live, Langsung Banjir Lebih 3.000 Pesanan!

Seakan tak mau kalah dari sang istri, Atta pun mengajak penggemar setianya untuk mengikuti sesi live toko miliknya, @TokoPapatta.

Nah, Sobat Shopee! Join sesi live perdana saya di Shopee Live tanggal 9 September jam 10 pagi! Soalnya, ada diskon 50 persen untuk semua produk. Iya, 50 persen! Mantep emang diskonnya! Inget ya sekali lagi, 9 September, jam 10 pagi, hanya di Shopee Live. Semua produk diskon 50 persen! Paling murah di Shopee!” lanjut Atta dalam video yang sama.

Video tersebut pun menuai antusiasme dari para pengikut setia Atta. Bahkan, beberapa netizen tampak memberikan semangat dan dukungan untuk Youtuber berusia 28 tahun tersebut.

Ingin serius raup omzet besar

Selain sukses di dunia entertainment dan kreator konten platform digital, Atta juga dikenal dengan keseriusannya dalam menggarap ladang bisnis. Salah satu bisnis milik Atta yang populer adalah brand fashion Atta Halilintar Habit (AHHA) yang didirikan pada 2016.