Find Us On Social Media :

Kim Hieora Pemain The Glory Tulis Surat Terkait Skandal Bullying Semasa Sekolah: Saya Membuat Banyak Kesalahan

By Annisa Marifah, Kamis, 7 September 2023 | 13:37 WIB

Kim Hieora Pemain The Glory Tulis Surat Terkait Skandal Bullying Semasa Sekolah: Saya Membuat Banyak Kesalahan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Kim Hieora, pemain drama The Glory menjad bahan gunjingan publik.

Melansir Allkpop.com pada Kamis (7/9/2023), Kim Hieora kesandung skandal bullying semasa sekolah pun angkat bicara.

Dispatch menerbitkan surat yang ditulis oleh aktris Kim Hieora.

Surat ini didedikasikan untuk reporter Kim So Jung yang meliput kisah dugaan intimidasi di sekolah yang dilakukan Kim Hieora pada tanggal 6 September.

Menurut laporan Dispatch sebelumnya pada tanggal 6 September, reporter Kim bertemu dengan Kim Hieora pada tanggal 17 Mei 2023 setelah liputan ekstensif tentang masa sekolah menengah Kim Hieora.

Reporter Kim juga melakukan wawancara dengan sekitar 10 mantan teman sekelasnya di Sekolah Menengah Putri Sangji.

Kim Hieora diberitahu tentang berbagai laporan dan tuduhan yang dikirim ke 'Dispatch', dan menghabiskan sekitar 2 jam dengan reporter Kim, mengingat kembali cerita dari sisinya.

Aktris tersebut mengakui bahwa ia pernah aktif dalam sebuah kelompok bernama 'Big Sangji', sekelompok gadis yang diketahui meminta uang dari sesama siswa..

Ia juga mengaku bahwa ia dihukum dengan pengabdian masyarakat karena terlibat dalam kasus pencurian sekolah, yang dilakukan oleh 'X', yang merupakan teman dekat Kim Hieora.

Baca Juga: Skandal Kelam Kim Hieora yang Masuk Geng Tukang Bully Terkuak, Perannya dalam Drama The Glory Ternyata Pengalaman Masa Lalu?

Namun, meski mengaku tidak "bangga" dengan kehidupan SMP-nya, Kim Hieora membantah pernah menggunakan kekerasan fisik terhadap salah satu teman sekelasnya.