Find Us On Social Media :

Fakta di Balik Air Mata Lesti Kejora: Bahagia Sambut Sesi Live Stream Perdana di Shopee Live

By Yussy Maulia, Kamis, 7 September 2023 | 14:03 WIB

Lesti Kejora

Grid.ID -- Lesti Kejora kembali membuat netizen khawatir karena mengunggah video tengah menangis berurai air mata di akun Instagram @lestikejora, Kamis (7/9/2023). Tangisan Lesti rupanya menyayat hati netizen yang mengenal Lesti sebagai perempuan yang baik hati, gigih, dan jadi panutan. 

Seperti diketahui, Lesti mengawali perjalanan karier di dunia hiburan sejak usia 14 tahun. Ia pertama kali dikenal lewat ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Lantunan suaranya yang merdu dan bercengkok khas membuat dirinya unggul.

Ia sempat dijuluki Si Imut Bersuara Merdu karena terlepas dari perawakannya yang mungil, suaranya bisa menggetarkan panggung. Lesti menjadi juara 1 dalam ajang pencarian bakat tersebut. 

Setelah resmi mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Lesti juga meraih banyak penghargaan. Lagu "Kejora" yang ia bawakan memenangkan penghargaan dengan kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop pada ajang SCTV Music Awards 2015. 

Baca Juga: Mati-Matian Lakukan Perawatan Kecantikan, Lesti Kejora Disebut Sok Cantik oleh Sosok ini, Begini Reaksi Sang Pedangdut

Pada tahun yang sama, ajang Indonesian Dangdut Awards menobatkan Lesti sebagai Pendatang Baru Wanita Terpopuler. Kemudian, pada tahun-tahun berikutnya ia kembali dihujani penghargaan. 

Pada 2016, SCTV Music Awards menobatkan Lesti sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling NgeTop. Pada ajang Inbox Awards, ia menjadi penyanyi dangdut paling ngetop. Lagu "Zapin Melayu" yang dibawakan Lesti juga menjadi Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2016. 

Pada 2017, Lesti mendapatkan penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia. Tak hanya itu lagu "Egois" Lesti menjadi Lagu Dangdut Terpopuler Indonesian Dangdut Awards. Ia pun menjadi  Penyanyi Dangdut Terbaik pada Anugerah Dangdut Indonesia.

Lesti tidak lahir di keluarga dengan privilese tinggi. Orangtuanya mengadu nasib dengan berjualan mi ayam. Namun, dengan bakat dan kegigihannya ia berhasil menjadi salah satu diva dangdut Indonesia di usia muda. 

Istri dari Rizky Billar yang sudah dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini juga gigih mencoba bidang baru di dunia hiburan. Ia mulai merambah dunia akting dan content creator. 

Nah, menanggapi kekhawatiran netizen, Lesti pun memberi klarifikasi bahwa dirinya baik-baik saja. Tangisnya adalah ekspresi terharu karena ia akan memulai peruntungan baru dengan menggelar live shopping perdana dengan fitur Shopee Live.