Find Us On Social Media :

Innalillahi, Mahasiswi Asal Belitung Hilang di Yogyakarta Sejak Agustus, sang Ibu Tak Bisa Tidur Tunggu Kabar Putrinya!'

By Grid., Kamis, 7 September 2023 | 17:02 WIB

Sheila Maulidya, mahasiswi asal Belitung hilang di Yogyakarta, sang ibu mengaku tak bisa tidur.

Grid.ID - Innalillahi, mahasiswi asal Belitung hilang di Yogyakarta sejak Agustus lalu.

Keluarga tampak bingung mencari keberadaan mahasiswi asal Belitung lantaran handphonenya sudah tak lagi aktif.

Ibu mahasiswi asal Belitung yang hilang di Yogyakarta itu pun mengaku tak bisa tidur menunggu kepulangan putrinya.

Mahasiswi asal Belitung, Sheila Maulidya yang kuliah di Yogyakarta dikabarkan hilang kontak dengan keluarga sejak pertengahan Agustus lalu.

Kabar ini menyebar di media sosial, Ikatan Keluarga Pelajar Belitung (IKPB) turut membantu pihak keluarga mencari keberadaan mahasiswi non aktif di AMIKOM Yogyakarta ini.

Ketua IKPB Yogyakarta, Firman mengatakan mahasiswa asal Belitung juga turun mencari keberadaan Sheila dengan mendatangi kosnya.

Namun tak banyak informasi yang didapatkan, lantaran pemilik kos beda tempat tinggal dengan lokasi kosan tersebut.

"Kami hanya ketemu dengan anak kos yang mahasiswa baru dan baru masuk Agustus. Katanya tidak ada mahasiswa asal Belitung yang tinggal di kosan tersebut. Kami dapat info dari keluarga Sheila, katanya sudah pindah dari Juli," kata Firman, Kamis (7/9/2023).

Setelah mencari di kosan, Firman menyebut masih kesulitan membantu mencari keberadaan Sheila karena terbatasnya informasi.

Ditambah nomor telepon Sheila juga tak bisa dilacak, karena kemungkinan yang bersangkutan sudah mengganti nomor telepon.

IKPB Yogyakarta masih berusaha agar dapat melacak nomor rekening Sheila yang juga telah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga.

Baca Juga: Viral Gegara Ucap Kata Bercyandya, Ini Dia Abigail Mahasiswi UGM yang Ternyata Juara Kelas Sejak SMA!