Find Us On Social Media :

Kejanggalan Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Depok, Sudah Tak Terlihat Sejak Juli 2023 dan Ditemukan 2 Benda Ini di Samping Jenazah

By Grid., Kamis, 7 September 2023 | 18:14 WIB

Suasana tempat kejadian perkara penemuan jenazah ibu dan anak di kediamannya, Perumahan Bukit Cinere, Cinere, Depok, Kamis (7/9/2023) siang.

Grid.id - Penemuan jenazah yang sudah menjadi kerangka kembali terjadi kali ini di Perumahan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (7/9/2023).

Seorang ibu berinisial GAH (68) dan anak laki-lakinya, DAW (38) ditemukan tewas berdampingan di kamar mandi.

Ada botol minuman dan bungkus cokelat batangan di samping jenazah keduanya.

"(Di dekat jasad korban) ada minuman dari beling gitu sama ada cokelat," ungkap satpam Perumahan Bukit Cinere sekaligus saksi, Jafar, di tempat kejadian perkara (TKP), Kamis.

Menurut dia, cokelat itu hanya tersisa bungkusnya saja.

Sementara itu, Jafar tidak mengetahui apa isi botol minuman tersebut.

"(Cokelat) tinggal bungkusnya saja. (Isi botol minuman) saya tidak tahu," ucap Jafar. Berdasarkan dokumentasi foto yang diterima Kompas.com, posisi botol minuman itu berada di antara jasad ibu dan anak.

Botol itu berada di samping paha sang ibu.

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi sebelumnya berujar, penemuan jenazah itu bermula saat warga setempat melapor kepada Jafar bahwa GAH dan DAW sudah lama tak terlihat.

Jafar kemudian mengajak ketua RT setempat, Sony Wicaksono, untuk mengecek rumah GAH dan DAW. Jafar dan Sony masuk secara paksa melalui pintu garasi rumah ibu dan anak itu.

"Saksi (Jafar-Sony) mencoba masuk ke dalam pagar, lalu membuka garasi rumah, dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi," ungkap Made.

Baca Juga: Innalilahi, Kerangka Ibu dan Anak Laki-lakinya Ditemukan di Depok, Kondisi Jenazah Sudah Membusuk di Kamar Mandi