Find Us On Social Media :

Bikin Geger! Sarwendah Flash Sale Avanza Rp 9.000 Lewat Streaming di Shopee Live

By Yussy Maulia, Jumat, 8 September 2023 | 08:00 WIB

Sarwendah bersama Ruben Onsu.

Grid.IDSarwendah akan kembali hadir sebagai host di sesi streaming spesial puncak kampanye 9.9 Super Shopping Sale platform Shopee Live, Sabtu (9/9/2023). Menariknya, Sarwendah akan melakukan flash sale mobil Toyota Avanza 1.3 E M/T dengan harga Rp 9.000 pada sesi live streaming-nya tersebut.  

Promo spesial tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan di platform e-commerce, khususnya melalui fitur live shopping, di Indonesia. Flash sale akan dimulai pada pukul 21.30 WIB sebagai bagian dari Super Flash Sale Day.

Promo ini tentunya menggiurkan karena kisaran harga asli mobil multi-purpose vehicle (MPV) 7-seater tersebut adalah Rp 235 jutaan. MPV dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.700 mm tersebut tampil dengan desain minimalis yang mewah.

Selain itu, mobil Avanza tipe tersebut dilengkapi dengan fitur keamanan fitur keamanan Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) hingga enam buah SRS airbag.

Terdapat juga fitur hiburan layar 9 inci yang mendukung konektivitas USB dan Bluetooth yang membuat perjalanan makin menyenangkan. Flash sale Avanza Rp 9.000 ini juga bisa disaksikan di stasiun televisi kesayangan. Seperti namanya, flash sale mengedepankan konsep siapa cepat, dia dapat.

Baca Juga: Dipinang Artis Kaya Raya Tanah Air, Sarwendah Tan Tak Gengsi Jual Daster Rumahan, Intip Ladang Uang Istri Ruben Onsu!

 Mengingat antusiasme konsumen akan tinggi dan mobil Avanza akan jadi rebutan, kamu yang tengah mencari mobil keluarga wajib pantengin live streaming spesial Sarwendah di puncak kampanye 9.9 Super Shopping Sale sejak pukul 00.00 WIB. 

Tak hanya flash sale Avanza, sepanjang sesi live streaming Sarwendah, kamu juga akan dihujani oleh promo-promo menarik. Sebut saja, Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko dan Shopee Live Semua Diskon 50%. Ada pula promo flash sale lainnya, seperti Flash Sale Handphone 9RB dan Flash Sale 9RB Fashion & Beauty.

Kehadiran Sarwendah sebagai host dijamin akan membuat live shopping seru. Sebelumnya, Sarwendah berhasil meramaikan sesi live shopping brand lokal yang akhirnya memperoleh peningkatan penjualan hingga puluhan kali lipat.

Kamu dapat melakukan interaksi langsung dengan Sarwendah melalui kolom komentar serta menanyakan semua informasi mengenai produk dan promo yang ditawarkan. Mantan anggota girlband Cherrybelle tersebut memang sudah dikenal lihai dalam hal memasarkan produk. Terbukti, Sarwendah saat ini sedang menjalankan sekitar tujuh lini bisnis yang ia kelola bersama sang suami.

Menantang karena banyak saingan