Find Us On Social Media :

Raih Prestasi Lagi, Lagu 'Seven' Jungkook Jadi MV Solo BTS Tercepat yang Tembus 200 Juta Views

By Christine Tesalonika, Jumat, 8 September 2023 | 11:09 WIB

Lagu 'Seven' Jungkook BTS Dituding Plagiat 'Time of Mask' Fin.K.L, Big Hit Entertainment Auto Bantah: Tidak Benar!

Grid.ID - Tak kunjung berakhir, lagu solo Jungkook 'Seven' kembali menorehkan prestasi.

Prestasi kali ini, musik video ideo Jungkook BTS untuk Seven telah melampaui 200 juta penayangan.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (8/9/2023), pada tanggal 7 September sekitar jam 5 sore KST, video musik Jungkook untuk Seven yang menampilkan Latto dan dibintangi oleh Han So Hee melampaui 200 juta penayangan, menjadikannya video musik solo tercepat oleh anggota BTS yang mencapai prestasi tersebut.

Seperti yang diketahui, Jungkook awalnya merilis musik video untuk lagu Seven pada 14 Juli pukul 1 siang KST, artinya lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 55 hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Sejak perilisan single debut solo resmi Jungkook Seven, lagu tersebut langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai wilayah di seluruh dunia.

Jungkook juga membuat sejarah sebagai solois Korea pertama yang secara bersamaan mendebutkan lagunya di No. 1 di Billboard’s Hot 100, Global 200, dan Global Excl. Tangga lagu AS ketika Seven memasuki ketiga tangga lagu di No. 1.

Selain menyapu berbagai tangga lagu di seluruh dunia, Seven juga mencapai jumlah penayangan 24 jam yang mengesankan dengan video musiknya.

Dikutip Grid.ID dari kolom komentar di salah satu unggahan akun Instagram @coppamagz, para ARMY (penggemar BTS) pun ikut berbangga dengan pencapaian member termuda BTS tersebut.

"definisi ugal2an prestasi si golden maknae nya Army level ny bkan Kpop lg tp global Jungkokieee sehat2 ya dek, Army udah ga sabar lihat penampilan ny di festival," tulis elk****.

"Golden maknae yg sangat berharga Kata suga Hyung, tapi Akan ttp menyebalkan smp hyungnya umur 60thn ????" tulis jeonjuli****.

"Prestasi JK banyak bgt sampe pusing ngitungnya," tulis jk.bi****.

"Gilaaa sangat ugal-ugalan ya sayang. Selamat," tulis kanail****.