Find Us On Social Media :

Misteri Jasad Ibu dan Anak yang Mengering di Depok, 2 Benda Ini Ditemukan Bersama Secarik Kertas di Dekat Jenazah

By Grid., Jumat, 8 September 2023 | 14:17 WIB

Jenazah ibu dan anak di Depok yang sudah jadi tengkorak saat dievakuasi dari rumah mereka di perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023).

Grid.ID - Kasus tragis dua jasad, seorang ibu, dan anaknya yang ditemukan dalam keadaan mengering di Depok telah mengguncang warga sekitar.

Keduanya ditemukan tewas dalam rumah mereka di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat.

Pelaporannya terlambat karena warga mulai mencurigai ketiadaan aktivitas mereka beberapa pekan terakhir.

Korban adalah Grace Arijani Harahapan (65) dan anaknya, David Ariyanto (38), yang tinggal berdua setelah ditinggal oleh kepala keluarga mereka pada tahun 2011.

Pada Kamis (7/9/2023), warga dan petugas keamanan sepakat untuk memeriksa rumah mereka setelah tidak melihat aktivitas dari keluarga tersebut.

Sebab, meski mereka jarang bersosialisasi, biasanya Grace dan David selalu keluar rumah dengan taksi tiap Kamis untuk berbelanja.

Karenanya, lantaran sudah lama tak terlihat maka di Kamis kemarin warga bersama Ketua RT dan petugas keamanan sepakat memasuki rumah tersebut.

Betapa kagetnya mereka saat menemukan jasad ibu dan anak itu sudah membusuk dan berbentuk kerangka di kamar mandi dengan kondisi berdekatan.

"Tinggal tulang yah, tengkorak ajah. Posisinya di kamar mandi terlentang, kayak nyender gitulah," ujar Jafar selaku petugas keamanan komplek yang turut menemukan jasad Grace dan David, Kamis (7/9/2023).

Baca Juga: Ibu dan Anak di Depok Tewas Sudah Jadi Tengkorak, Ada Bungkus Cokelat dan Secarik Kertas di Samping Jenazah, Ini Isinya

Dikatakan Jafar, dari dekat jasad ibu dan anak itu, dia melihat minuman dan sisa coklat.

"Cuma ada minuman aja sama coklat, minuman mineral dari beling itu. (coklat) sisa bungkusnya aja," kata dia.