Find Us On Social Media :

Diperankan Jun SEVENTEEN, Inilah Beberapa Alasan Wajib Nonton ‘Exclusive Fairytale’

By Christine Tesalonika, Sabtu, 9 September 2023 | 12:29 WIB

Poster drama China “Exclusive Fairytale”

Grid.ID - Drama terbaru Jun SEVENTEEN memang sempat menjadi pembicaraan para penggemar di media sosial.

Pasalnya,  perasaan para CARAT (penggemar SEVENTEEN) dibuat hancur lebur lewat drama China terbarunya yang berjudul "Exclusive Fairytale".

Sebagai informasi, Exclusive Fairytale menceritakan tentang Ling Chao (Jun) dan Xiao Tu (Zhang Miao Yi) telah bersatu sejak mereka dilahirkan. Mulai dari meratap bersama saat masih bayi dan menjadi teman bermain satu sama lain saat balita hingga remaja yang bertengkar, mereka berada dalam situasi yang baik dan buruk bersama-sama.

Lantas berikut beberapa alasan Sobat Grid wajib nonton drama China Exclusive Fairytale yang dikutip Grid.ID dari Soompi pada Jumat (8/9/2023):

1. Pasangan utama yang menawan

Ling Chao yang diperankan oleh Jun SEVENTEEN dan Xiao Tu alias Little Rabbit yang diperankan oleh Zhang Miao Yi sama berbedanya seperti kapur dan keju.

Jun sempurna sebagai Ling Chao. Dia memancarkan aura percaya diri meskipun dia sangat berkonflik di dalam. Dan comeback-nya yang berwajah lurus memang lucu, tapi lebih manis lagi melihatnya sebagai Ling Chao yang sedang jatuh cinta.

Disisi lain yaitu Zhang Miao Yi sebagai Xiao Tu yang penuh semangat dan lengah disayangi, dan meskipun karakternya kadang-kadang menjadi terlalu keras, dia lucu dan membuat Sobat Grid tertawa melihat kejenakaannya.

Kebingungannya saat melihat 'saudara' Ling Chao bertingkah aneh sungguh lucu dan pasti akan membuat kamu tertawa nih Sobat Grid. Chemistry antara kedua pemeran utama ini sangat menarik dan juga menyenangkan.

Saat mereka semakin dekat dan menjadi sepasang kekasih, ada beberapa momen yang menyentuh hati dan ciuman yang memikat yang ditawarkan. Dan Ling Chao dari Jun mendapat nilai sebagai pacar yang sempurna dalam semua poin.

2. Tema berekspresi dan menjadi diri sendiri

Apa jadinya kehidupan sekolah tanpa teman, musuh, guru, dan tekanan nilai? Masing-masing karakter menjalani masa remajanya masing-masing bisa jadi sulit. Namun yang menarik adalah persahabatan dan ikatan yang mereka bentuk seiring menjalani hidup.