Find Us On Social Media :

Gaya Mewah dan Memukau Erina Gudono Saat Hadiri Gala Dinner KTT ASEAN ke-43, Pakai Kebaya Desainer!

By Marsha Ayu, Senin, 11 September 2023 | 11:12 WIB

MASYA ALLAH Erina Gudono The Real Mantu Presiden RI, Istri Kaesang Pangarep Beri Motivasi Keren untuk Para Perempuan Indonesia

Grid.ID - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-43, telah sukses diadakan selama tiga hari di Indonesia, pada 5-7 September kemarin.

Pada hari kedua KTT ASEAN berlangsung, Presiden Joko Widodo mengadakan perjamuan makan malam atau gala dinner yang dihadiri oleh semua kepala negara sahabat.

Tak hanya kepala negara saja, menantu Presiden Joko Widodo yaitu Erina Gudono juga terlihat hadir dalam gala dinner tersebut, loh!

Lewat akun Instagram pribadinya, Erina Gudono membagikan foto-foto dirinya dan sang suami saat hadir dalam acara tersebut.

Sebagai anggota keluarga Presiden, Erina Gudono tentu hadir dengan penampilan maksimal.

Wanita kelahiran tahun 1996 ini tampil dalam balutan kebaya mewah yang apik menempel di tubuhnya.

Menurut pantauan Grid.ID, kebaya Erina Gudono tersebut dibuat langsung oleh desainer ternama tanah air, loh!

Penasaran ingin lihat seperti apa penampilannya?

Yuk, simak!

Baca Juga: Pertama Kali Bareng Erina Gudono Lihat Kembang Api, Kaesang Pangarep Takut Wajahnya Kena Ledakan: Natural Terkejutnya

Dikutip dari caption foto yang ditulis Erina Gudono, diketahui bahwa kebaya yang dikenakannya merupakan rancangan dari desainer Wiranti Kurnia.

Desainer tersebut memang sudah beberapa kali dipercaya oleh Erina Gudono, untuk membuatkan kebaya pada hari-hari besarnya.