Find Us On Social Media :

Viral Uus dan Ronal Surapradja Bahas Soal Pelawak Sombong di OVJ, Parto Patrio yang Dicurigai Turun Gunung Beri Pembelaan Ini

By Grid., Rabu, 13 September 2023 | 06:40 WIB

Parto Patrio, Uus

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, sempat santer berita soal komedian yang bersikap senioritas di acara Opera Van Java (OVJ).

Tak cuma sok senioritas, komedian tersebut juga dituding bersikap sombong.

Sontak saja, usai tudingan tersebut mencuat, sosok Parto Patrio dicurigai sebagai sosok yang dimaksud akhirnya angkat bicara.

Parto yang berperan sebagai dalang di acara komedi itu, menyebut ada yang berbeda antara OVJ dengan acara komedi lainnya.

"Hubungan pemain wayang dan dalang beda kalau di OVJ ya," kata Parto dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Dia menyebut, para pemain yang disebut sebagai wayang harus berkomunikasi untuk membicarakan bahan lawakan.

Sebagai dalang, dia pun bertugas sebagai penengah yang memastikan topik lelucon tetap pada benang merahnya.

"Wayang harus komunikasi dengan wayang karena bahan-bahan mereka yang akan main di situ," ujar Parto.

"Jadi wayang satu dengan wayang harus komunikasi. Kalau saya kan cuma bawain cerita, mereka ngaco, saya turun," imbuh Parto.

Parto lantas menjelaskan situasi yang terjadi saat OVJ sering berganti pemain wayang sebelum akhirnya dengan pemeran tetap Denny dan Mpok Alpa.

"Waktu OVJ season 2, kita open aja, main aja, tidak ada gap-gap an. Kalau ngelawak yang kedua, kita cari bentuk," ucap Parto.

Baca Juga: Kerap Dielu-elukan Wajahnya Plek Ketiplek dengan Ariel NOAH, Parto Patrio Akhirnya Kesampaian Bisa 1 Frame Bahkan Berperan dan Diakui sang Lady Killer: Identik!