Find Us On Social Media :

Mystic Story Umumkan Moon Sua BILLLIE Hiatus Karena Masalah Kesehatan

By Christine Tesalonika, Rabu, 13 September 2023 | 12:17 WIB

Moon Sua Billlie bakal hiatus karena masalah kesehatan

Grid.ID - Moon Sua dari Billlie akan menghentikan aktivitasnya sementara waktu karena masalah kesehatan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi sang idol, Mystic Story, yang membagikan pengumuman di kafe penggemar resmi Billlie pada Selasa (12/9/2023).

"Halo. Ini adalah Mystic Story.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Billlie.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa artis kami dan anggota Billlie, Moon Sua, akan menghentikan sementara aktivitasnya karena alasan kesehatan.

Kami meminta pengertian penggemar mengenai keputusan ini karena ditentukan bahwa dia memerlukan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk saat ini." tulis Mystic Story yang dikutip dari Soompi pada Rabu (13/9/2023).

Lebih lanjut, dalam pengumuman tersebut, Mystic Story mengatakan bahwa aktivitas Billlie akan dilakukan dengan lima anggota yaitu Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki.

Meskipun Moon Sua tidak akan ikut dalam aktivitas Billlie sementara waktu, namun Mystic Story meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan dan cinta agar Moon Sua dapat lekas memulihkan kesehatannya.

"Aktivitas Billlie yang dijadwalkan mulai hari ini dan seterusnya akan dilakukan dengan lima anggota termasuk Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, dan Tsuki untuk saat ini, dan kami akan memberi tahu penggemar lagi kapan dia dapat kembali di masa mendatang.

Baca Juga: Moon Sua Billie Ikuti Akun Instagram Member ASTRO Setelah Moonbin Meninggal Dunia

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu artis tersebut memulihkan kesehatannya.

Kami mohon dukungannya agar dia bisa cepat pulih dan menyapa penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih." ungkap Mystic Story.