Find Us On Social Media :

Bersih Dari Skandal, K-netz Ungkap Citra Baik Rose BLACKPINK Patut Ditiru

By Christine Tesalonika, Rabu, 13 September 2023 | 12:57 WIB

Rose BLACKPINK

Grid.ID - Rose BLACKPINK tengah menjadi perbincangan hangat para netizen Korea.

Ya, baru-baru ini, Rose BLACKPINK tengah menjadi bahan obrolan hangat para K-netz tentang bagaimana citra baik Rose yang bersih dari skandal apapun selama sepanjang kariernya sebagai seorang idol.

Bahkan, tak jarang netizen yang ingin meniru kehidupan Rose yang terlihat begitu menyenangkan.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (13/9/2023), para K-netz ramai membicarakan perihal imej Rose yang selalu bebas dan bersih dari skandal.

Bahkan K-netz menyebutkan bahwa imej Rose yakni feminim dan lembut, sehingga seseorang yang melihatnya akan merasakan imejnya yang begitu baik.

Tak hanya itu, K-netz juga mengatakan bahwa Rose masih belum memiliki skandal atau kontroversi yang serius.

Sekalipun ada berita atau rumor yang negatif yang bermunculan, pihak Rose selalu bisa membuktikan bahwa semuanya adalah salah dan tak akurat.

Tak hanya itu, Rose selalu memiliki teman yang berada di circle teratas yakni karena kebaikan dan keakraban yang dimilikinya.

Selain karena wajahnya bak malaikat, tentu saja sikap dan sifat Rose BLACKPINK pun lah yang berhasil menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Kepergok Keluar Studio Rekaman di New York Bersama Taylor Swift, Netizen: Mungkin Kolaborasi?

Berikut adalah tanggapan para K-netz saat Rose BLACKPINK disebut sebagai idol yang memiliki citra baik dan bersih dari skandal.

"Keluarga Rose tinggal di Australia dan bagi orang asing, rumor dengan mudah menyebar tentang mereka di komunitas Korea. Tapi untuk Rose, dia tidak punya satu rumor buruk pun.. Orangtuanya bertindak seperti orang tua dan unnie-nya bertindak seperti unnie dan mereka semua memiliki reputasi yang baik. Terutama unnie-nya, mereka bilang dia lebih populer dari Rose. Dia pandai belajar, cantik dan memiliki kepribadian yang pendiam... Rose juga baik hati, pandai menyanyi dan tulus"