Find Us On Social Media :

Satria The Monster Jadi Secret Admirer Lewat Lagu 'Seperti', Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Jumat, 15 September 2023 | 10:41 WIB

Satria The Monster

Grid.ID - Band Satria The Monster, baru saja merilis lagu dengan warna musik nge-beat dibanding pendahulunya berjudul 'Seperti'.

Lagu ini menceritakan tentang anak muda yang tidak sanggup untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukai atau bisa dibilang sebagai secret admirer.

Adapun lagu 'Seperti' ini diciptakan sendiri oleh Satria selaku vokalis bersama Rama dari band Stereo Wall.

"Waktu itu lagi di rumah sambil megang gitar akustik, sambil huming seperti biasa terus ketemulah chord itu. Mungkin itu gak sampe satu jam udah jadi lagunya," ujar Satria dalam konten #SelebritisPunyaCerita bersama Grid.ID.

Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, lagu 'Seperti' menampilkan sisi lain Satria The Monster dalam bermusik.

Lewat lagu 'Seperti' ini, Satria The Monster mencoba hal baru dengan terjun dalam genre musik pop rock.

"Ini cukup berbeda sih, lagu ini kan sangat rock banget gitu, gak terlalu rock sih tapi bisa dibilang pop rock dan dengan lagu sebelumnya tuh blues pop gitu kan," ujar Satria.

Satria The Monster juga menyampaikan harapan dan pesan dalam lagu ini nih Sobat Grid.

"Harapannya semoga lagu ini bisa dinikmati banyak orang dan pesannya jangan pernah ragu untuk mengungkapkan perasaan kalian terhadap orang yang kalian sayang," tuturnya.

Lagu Seperti dari Satria The Monster sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital, yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, Trebel dan TikTok Music.

Untuk music video-nya dapat disaksikan di YouTube Musica Studios.

Baca Juga: Nge-Band Bareng Saudara, Personel Satria The Monster Ungkap Sosok yang Paling Sering Ngadu ke Orang Tua, Siapa Ya Kira-Kira?