Find Us On Social Media :

Ari Wibowo Dapat Hak Asuh Anak, Siap Jadi Single Parent, Tak Batasi Komunikasi dengan Inge Anugrah

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 14 September 2023 | 18:33 WIB

Potret Mesra Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Kasus perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah memasuki babak akhir.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi menyatakan Ari Wibowo dan Inge Anugrah bercerai pada Rabu (13/9/2023).

Sementara hak asuh anak jatuh ke tangan Ari Wibowo.

Aktor hits era 90-an itu mengaku siap menjadi orang tua tunggal untuk kedua anaknya.

"Ya tentunya berterima kasih kemarin karena berdasarkan fakta, bukti saksi mata. Akhirnya permintaan dari kita semuanya dikabulkan secara utuh. Semoga dari sini ke depannnya berusaha menjadi single parent," ujar Ari Wibowo di PN Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

Meski mendapat hak asuh penuh untuk kedua putranya, Ari Wibowo akan tetap membesarkan kedua anaknya bersama mantan istri.

"Berusaha untuk menjadi single parent yang baik, tetap parenting dari aku sama Inge namun dari atap yang berbeda," sambung sang aktor.

Ari Wibowo juga tidak akan membatasi pertemuan antara Inge dengan kedua anaknya.

"Dari awal tidak pernah membatasi, sampai kapanpun tidak akan membatasi. Anak2 saya bukan anak kecil lagi, mereka sudah SMA kelas 1 dan SMP kelas 3, seandainya saya mau jahat sekalipun mau membatasi, nggak mungkin. Dia bisa naik taksi ketemu kapan saja dia mau dan memang saya tidak mau membatasi," jelas Ari.

Baca Juga: Resmi Cerai, Ari Wibowo Menangkan Hak Asuh Atas 2 Anaknya, Inge Anugrah Bisa Bertemu Sang Putra dengan Catatan Ini

"Jadi bagaimanapun itu tetap ibu dari anak-anak saya, sampai kapanpun mereka tetap bebas bertemu kapanpun mereka mau," imbuhnya.