Find Us On Social Media :

Anak Sapri Pantun Dapat Beasiswa Dari Raffi Ahmad, Adik Almarhum Bongkar Kebaikan Sultan Andara

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 14 September 2023 | 19:02 WIB

Anak Sapri Pantun

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Kebaikan Raffi Ahmad kembali disorot setelah sang Sultan Andara diketahui membiayai sekolah anak mendiang Sapri Pantun.

Dolly, adik almarhum Sapri Pantun akhirnya membongkar kebaikan Raffi Ahmad setelah sang kakak meninggal dunia.

Raffi Ahmad diketahui langsung menghubungi Dolly melalui pesan WhatsApp tak lama setelah kepergian Sapri Pantun.

"Sebenernya saya gak mau cerita ini tapi keceplosan. Itu udah lama banget. Semenjak 5 bulan almarhum meninggal, A Raffi WA saya lewat vn, saat itu banyak wartawan (bertanya) gak pernah saya bahas soal itu. Saya tahu Aa Raffi begitu baik dia pasti gak mau diumumin kan," kata Dolly di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

Bukan cuma mengucapkan bela sungkawa, saat itu Raffi menawarkan akan membayar biaya pendidikan Shelyn, anak pertama mendiang Sapri Pantun.

"Profilnya bener, suaranya bener dan dia bilang 'Dul, apa kabar? Pokoknya semangat terus, anaknya almarhum nanti gua kasih beasiswa. Mau SD, SMP, SMA, nanti ikutin alurnya aja, nanti gua suruh orang gua'. Oke siap A, saya bilang makasih banyak ya," cerita Dolly.

Setelah obrolan tersebut, dua perwakilan Raffi langsung mendatangi rumah keluarga Sapri Pantun.

Keduanya kemudian pergi ke sekolah Shelyn yang saat itu duduk di bangku SD kelas 4 dan membayar biaya sekolah hingga kelas 6.

"Dan bener dari situ orang suruhannya ke sekolahan, jadi dari kelas 4 SD sampai 6 SD udah dibayarin sama Aa Raffi, sampai buku-bukunya," jelas Dolly.

Baca Juga: 'Sakitnya Kayak Ditusuk Tombak' Sakit Parah sampai Merasa Sudah Bertemu Momen Sakaratul Maut, Kiwil Teringat Mendiang Sapri

Meski begitu, untuk kebutuhan lain seperti sepatu, biaya pendalaman materi, atau perintilan kecil lainnya masih dibiayai oleh Dolly selaku om dari Shelyn.