Find Us On Social Media :

Keluar dari FANTASY BOYS, Phunky Studio Tuntut Ganti Rugi Rp 35 Juta pada Yoo Jun Won

By Christine Tesalonika, Jumat, 15 September 2023 | 10:11 WIB

Yoo Jun Won dikabarkan batal debut bersama Fantasy Boys

Grid.ID - Keluar dari FANTASY BOYS sebulan sebelum debut, Phunky Studios tuntut ganti rugi Rp 35 juta pada Yoo Jun Won.

Phunky Studio, perusahaan produksi di balik program audisi idola "Fantasy Boys", baru-baru ini mengeluarkan gugatan terhadap Yoo Jun Won atas kerugian setelah kepergiannya yang tiba-tiba dari acara tersebut sebelum debutnya.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @panncafe pada Jumat (15/9/2023), Pengadilan Distrik Pusat Seoul menerima kasus yang diajukan oleh perusahaan tersebut dan perusahaan produksi meminta ganti rugi lebih dari 3 miliar won atau sekitar 35 juta rupiah.

Sebelumnya, PocketDol Studio, yang memiliki tugas manajemen untuk calon bintang tersebut, telah menyatakan bahwa mereka dan orang tua Yoo Jun Won telah menjalani diskusi ekstensif mengenai kontrak tersebut setidaknya belasan kali.

Sebagai informasi, Yoo Jun Won adalah peserta program audisi idola MBC populer, "Fantasy Boys", yang menyelesaikan musim terbarunya pada bulan Juni.

Dia mendapat perhatian penting setelah membawa pulang gelar juara.

Setelah kemenangannya, Yoo Jun Won kemudian ditambahkan ke lineup boyband, Fantasy Boys.

Meskipun awal yang menjanjikan, idola muda ini memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut hampir sebulan sebelum debut grup.

Kendati demikian, di mana pemenang posisi pertama secara tak terduga keluar, "Fantasy Boys" akan tetap resmi debut pada 21 September KST dengan 11 anggota yang tersisa.

Situasi ini telah mengubah perjalanan grup yang baru dibentuk ini, dan para penggemar serta orang dalam industri sama-sama menantikan debut grup tersebut dan arah masa depannya.

Baca Juga: Album Debut Solo V BTS ‘Layover’ Pecahkan Rekor Penjualan di Hari Pertama Perilisan

(*)