Find Us On Social Media :

Niat Hati Diminta Hibur Tien Soeharto, Mandra Malah Rasakan Ketegangan di Rumah Keluarga Cendana, Sebut Tiap 2 Hari Ada Tentara Datang

By Grid., Selasa, 19 September 2023 | 06:50 WIB

Niat Hati Diminta Hibur Tien Soeharto, Mandra Malah Rasakan Ketegangan di Rumah Keluarga Cendana, Sebut Tiap 2 Hari Ada Tentara Datang

Grid.ID - Mandra ternyata dulu sempat diminta untuk hibur Tien Soeharto.

Diminta hibur Tien Soeharto, Mandra malah rasakan ketegangan di rumah Keluarga Cendana.

Mandra sebut tiap 2 hari ada tentara datang ke rumah Keluarga Cendana.

Mandra berkisah ketika itu ia diminta melawak di depan Tien Soeharto bersama pemain Si Doel Anak Sekolahan yakni Benyamin Sueb, Rano Karno, dan Suti Karno.

Mandra dan teman-teman diminta tampil di acara yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Pada saat gua sama Babe Benyamin diundang Ibu Tien, bersejarah juga ini.

Presidennya Pak Harto, acaranya ini kumpulan ibu pejabat, diminta tampil di Taman Mini Indonesia Indah di gedung Sasono Langen Budoyo, kan dulu enggak semua orang bisa masuk situ dulu,” ucap Mandra, dikutip dari kanal YouTube Baba Mandra, Jumat (15/9/2023).

Namun, setelah mendapat dan menerima permintaan tersebut, Mandra bukannya senang malah menjadi was-was.

Mandra mengakui dirinya menjadi ketar-ketir karena ternyata untuk menghibur Presiden Soeharto dan Ibu Tien saat itu, banyak sekali protokoler dan pantangan yang harus dipahami.

Bahkan, kata Mandra, dirinya jadi rutin didatangi tentara tiap dua hari sekali setelah menerima undangan tampil tersebut.

Setiap tentara yang datang menemui Mandra selalu memberi tahu tentang larangan, aturan, dan semacamnya untuk dipatuhi oleh Mandra.