Find Us On Social Media :

Dapat Penumpang Bapak Paruh Baya yang Bayar Pakai Tutup Botol, Sopir Angkot Berhati Emas Ini Pilih Lakukan Hal Ini Meski Lagi Sepi

By Grid., Rabu, 20 September 2023 | 20:50 WIB

Viral kakek di Kalideres bayar ongkos angkot pakai tutup botol

Grid.ID - Sebuah video viral membuat semua orang merasakan kesedihan.

Diduga tak punya uang, seorang bapak-bapak paruh baya di Kalideres, Jakarta Barat membayar angkot yang ditumpanginya dengan tutup botol.

Namun melihat hal tersebut, sang supir angkot memberikan respon mengejutkan.

Momen saat kakek tersebut menawarkan puluhan tutup botol untuk membayar biaya angkot itu viral di TikTok usai diunggah oleh akun @keepistiqomahh, Senin (18/9/2023).

Dalam unggahannya wanita tersebut menceritakan kronologis perjalanannya dengan menumpangi angkot sekitar satu minggu lalu.

Saat naik angkot dari Terminal Kalideres, wanita tersebut sempat iba melihat kondisi angkot yang ditumpanginya lantaran sudah cukup tua dan mengalami kerusakan pada beberapa bagian.

Penumpang yang ada angkot itu pun terbilang sepi dan hanya ada dirinya seorang.

Saat angkot sudah memasuki kawasan Citra 7, masuklah penumpang lain yang menaiki angkot tersebut.

Namun kondisi kedua penumpang tersebut juga tak kalah memprihatinkan.

Penumpang tadi rupanya seorang pedagang asongan dengan kondisi mata katarak sementara yang lainnya adalah seorang pria paruh baya.

“Datanglah dua penumpang bapak-bapak, yang pertama beliau jualan kaya tisu, silet, kaus kaki, dan matanya katarak sebelah kiri, bapak yang kedua si bapak ini tukar tutup botol untuk baya angkot,” jelasnya.

Baca Juga: Temukan Duit Segepok yang Dilindas di Jalan, Kakek Asal Solo Ini Post di Sosmed, Auto Banyak yang Ngaku-ngaku?