Find Us On Social Media :

Tampil Sebagai Headliner di IBK Festival 2023, Rapper Zico Justru Hanya Tampil 10 Menit, Penggemar Geram

By Christine Tesalonika, Rabu, 20 September 2023 | 12:36 WIB

Zico Block B akan menjalani wajib militer pada akhir bulan Juli.

Grid.ID - Penggemar dari rapper Zico dibuat geram oleh salah satu festival musik di Korea, yaitu IBK Festival 2023.

Ya, pasalnya dalam konser yang menampilkan Meenoi, Big Naughty, Jessi, dan banyak lagi, termasuk Zico sebagai headliner acara tersebut, berjalan tidak sesuai dengan rencana.

Hal ini terjadi karena jadwal yang padat dan penyanyi yang tampil melebihi jangka waktu yang ditentukan, sehingga festival tersebut dianggap menjadi berantakan.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @panncaffe pada Rabu (20/9/2023), sebagai headliner, Zico justru hanya tampil selama 10 menit dari waktu yang sudah ditentukan.

Penggemar bahkan harus menunggu lebih dari 5 jam di tengah hujan untuk melihat Zico.

Namun setelah artis lain tampil dan mengadakan encore, sehingga Zico, sang headliner, baru naik ke panggung pada pukul 21.50, yaitu 10 menit sebelum berakhir.

Padahal, jika dilihat melalui urutan acara, Zico seharusnya tampil pada pukul 21.00 dan mendapatkan waktu 30 menit untuk penampilannya tersebut.

Zico secara pribadi bahkan meminta maaf kepada penggemar atas penampilannya yang singkat tersebut.

"Aku minta maaf, semuanya… Ini juga membuat aku frustasi. Aku suka berada di atas panggung, aku ingin menepati janji. Namun sayangnya, tampaknya ada… Aku bekerja sangat keras untuk menyusun setlist ini, tapi lagu berikutnya menjadi lagu terakhirku, tanpa encore…" ungkap Zico.

Penggemar yang sama-sama kesal pun turut menumpahkan kekecewaannya di media sosial.

Baca Juga: DAEBAK! NewJeans Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Memuncaki Chart Album Dunia Billboard Selama 7 Minggu dengan Album 'Get Up'