Find Us On Social Media :

Bercandanya Bikin Ngamuk, Bocah 15 Tahun Asal Sidoarjo Ini Tercabik Setelah Dibacok Ayah Tiri, Begini Kronologinya

By Grid., Rabu, 20 September 2023 | 13:57 WIB

Ilustrasi pembacokan oleh geng motor.

Grid.ID - Sebuah pertengkaran keluarga mengerikan terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur, yang melibatkan seorang ayah tiri yang sangat marah.

Pada Sabtu (16/9/2023) malam, suasana keluarga yang tenang berubah menjadi mimpi buruk ketika seorang bocah berusia 15 tahun dibacok oleh ayah tirinya dalam sebuah insiden tragis.

Kejadian tragis ini terjadi setelah magrib, ketika keluarga seharusnya menikmati waktu bersama.

Namun, akibat bercanda yang berujung keliru, suasana hati sang ayah tiri berubah menjadi dendam membara.

Seorang ayah di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, menganiaya anak tirinya yang masih di bawah umur gara-gara korban bercanda.

Kepala desa setempat, Hanafi mengatakan, peristiwa pembacokan tersebut dilakukan oleh seorang berinisial H (37), warga Dusun Tempuran, Desa Tarik, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Sabtu (16/9/2023).

"Benar, pastinnya kejadiannya Sabtu habis magrib (pukul 17.30 WIB) itu saya dapat kabarnya," kata Hanafi, ketika dikonfirmasi melalui pesan, Selasa (19/9/2023).

Berdasarkan laporan, kata Hanafi, kejadian tersebut bermula ketika pelaku bercanda bersama anak tirinya berinsial A (15). Namun, pria itu merasa tersinggung dan langsung membacok korban.

"Kejadianya di dalam rumah. Katanya karena bercanda, terus kelihatannya ada yang jelek. Akhirnya ada tindakan itu (pembacokan),'' jelasnya.

Baca Juga: Sempat Tak Restui Nenek Rohaya Menikah dengan Slamet, Anak Tiri Bongkar Tabiat Slamet yang Tak Beri Uang Belanja ke Istri: Percuma Dia..

Kemudian, lanjut dia, pelaku langsung meninggalkan rumah tersebut untuk melarikan diri.

Sedangkan, korban mengalami luka bacokan senjata tajam (sajam) sedalam tiga centimeter.