Find Us On Social Media :

Bule di Bali Berulah Lagi, Nekat Tampar Polisi Gegara Ogah Ditilang Saat Motoran Tanpa SIM dan STNK, Endingnya Bikin Kesal

By Grid., Kamis, 21 September 2023 | 11:00 WIB

Bule di Bali Berulah Lagi, Nekat Tampar Polisi Gegara Ogah Ditilang Saat Motoran Tanpa SIM dan STNK

Grid.ID - Bule di Bali berulah lagi, kali ini bule lelaki tersebut nekat tampar polisi yang tengah menjalankan tugasnya.

Dalam video yang beredar, bule tersebut tampak menantang para polisi yang mencoba memeriksa kelengkapan surat motor yang dikenadarainya.

Bukannya patuh, bule tersebut justru mendorong hingga menampar salah satu anggot polisi tersebut.

Sontak saja video bule bikin ulah di Bali ini viral dan memicu kekesalan warganet.

Lalu, seperti apakah kronologi lengkapnya?

Seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris, berinisial AAM (24), terancam dideportasi lantaran mendorong dan menampar polisi lalu lintas ketika hendak diperiksa di Jalan Raya Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan turis asing tersebut telah ditangkap di daerah Canggu, Kuta Utara, Badung pada Selasa (19/9/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Tak Terima Diperiksa Penangkapan itu berdasarkan laporan polisi bernomor LP/B/150/IX/2023/SPKT/POLRESTA DPS/POLDA BALI.

Anggota Satlantas Polresta Denpasar, Aiptu Puji Santoso, membuat laporan resmi karena didorong dan ditampar oleh turis asing tersebut.

"Mengamankan pelaku dan barang bukti, memberikan tilang kepada pelaku, memeriksa saksi dan pelaku, serta berkoordinasi dengan pihak Imigrasi untuk melakukan proses hukum serta deportasi terhadap pelaku," kata Jansen dalam keterangan tertulis pada Rabu (20/9/2023).

Baca Juga: Punya Anak Cantik dan Bule di Kampung Rasa, Parto Patrio Bingung Siapa Ibunya: Saya Jadi Penasaran

Dorong dan Tampar Polisi