Find Us On Social Media :

Sidang Gugatan Orangtua Nagita Slavina Digelar 2 Pekan Lagi, Pihak Gideon Tengker Harapkan Rieta Amilia Datang Langsung: Bicara dari Hati ke Hati

By Hana Futari, Jumat, 22 September 2023 | 12:17 WIB

Gideon Tengker dalam sidang harta hana gini denhgan Rieta Amilia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Sidang antara kedua orangtua Nagita Slavina terkait gugatan harta gana-gini kembali digelar dua pekan lagi, Kamis (5/10/2023).

Pihak Gideon Tengker mengharapkan agar Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina datang langsung dalam sidang beragendakan mediasi tersebut.

"Iya mediasi 30 hari, pertama tanggal 5 kita harap Rieta Amilia bisa hadir dan harus hadirlah," kata Erles Rareral ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

Pihak Gideon Tengker mengharapkan agar Rieta Amilia hadir untuk bisa berdiskusi dengan ayah mertua Raffi Ahmad itu.

"Dalam sidang mediasi tanggal 5 saat mediasi tersebut saya juga sangat mengharapkan kebesaran hati dan jiwa om Gideon Tengker untuk berbicara dari hati ke hati antara om Gideon Tengker mantan suami dari Rieta Amilia untuk bisa menerima agar pertemuan tersebut tidak deadlock,"

Pihak Gideon Tengker juga mengharapkan kehadiran Rieta Amilia sesuai dengan peraturan yang tertera dalam mediasi.

Dalam mediasi tersebut diharapkan Rieta Amilia bisa terbuka dengan pemasukan yang didapatkan dari usahanya yang menjadi objek gugatan Gideon Tengker.

"Rieta juga kami sangat mengharapkan perintah Undang-undang bahwa principal juga hadir tanggal 5 guna berbicara apa sih selama ini yang didapatkan, dihasilkan, diperoleh, yang hak katakan hak yang batil katakan batil," katanya.

"Jadi harapan kami sekali lagi kami akan bertemu dengan teman-teman di tanggal 5 jam 10 pagi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," tutup Erles Rareral.

Baca Juga: Bantah Mangkir, Pihak Rieta Amilia Bongkar Alasan Tak Pernah Hadir di Sidang Gugatan Harta Gono-gini Gideon Tengker

Seperti diketahui, Gideon Tengker menggugat Rp300 miliar sebagai harta bersamanya dengan Rieta Amilia selama menikah.