Find Us On Social Media :

Innalilahi, WNA AS Ini Nekat Habisi Nyawa Mertuanya Sendiri di Banjar, Jawa Barat, Nekat Lakukan Tindakan Keji Gara-gara Ini

By Grid., Senin, 25 September 2023 | 07:45 WIB

WNA di Banjar habisi mertua

Grid.id - Peristiwa kriminal mengerikan terjadi di Banjar, Jawa Barat.

Seorang WNA AS tega habisi nyawa mertuanya sendiri.

Hal ini diungkap oleh Kasat Reskrim Polres Banjar Polda Jabar, AKP Ali Jupri.

Ia mengatakan, saat ini polisi tengah menangani kasus pembunuhan yang dilakukan ALW (35) terhadap mertuanya berinisial A (58) di halaman rumah korban.

"Jadi, sementara kami sudah melakukan interogasi terhadap yang bersangkutan (ALW)," ujar Ali kepada sejumlah wartawan di halaman Mako Polres Banjar, Minggu (24/9/2023) sore.

Dugaan pembunuhan ini berawal dari adanya cekcok antara tersangka berinisial ALW dengan istrinya terkait masalah keluarga.

Tersangka datang ke rumah korban berinisial A (58) karena menduga istri si tersangka ada di tempat tersebut.

Namun setelah si istri tersangka tidak ada, dan melihat di sekitar rumahnya yang ada hanya mertuanya (A), di belakang rumah korban terjadi tindak pidana menghilangkan nyawa orang yang dilakukan ALW.

"Tersangka (ALW) langsung melakukan penusukan beberapa kali di leher daripada korban," katanya.

Saat ini, pihaknya sudah mengamankan tersangka dan sedang diakukan pemeriksaan saksi-saksi secara maraton.

"Dan, keluarga korban juga kami lakukan pemeriksaan. Nanti, setelah semua dilakukan pemeriksaan kami melakukan proses sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," ucap Ali. 

Diberitakan sebelumnya, diduga gara-gara masalah usaha, seorang warga negara asing (WNA) berinisial ALW (35) di Kota Banjar membunuh mertuanya sendiri.