Find Us On Social Media :

Kompas dan Pemkot Semarang Kembali Hadirkan Semarang 10K Powered by Isoplus

By Grid., Senin, 25 September 2023 | 10:37 WIB

Kompas dan Pemkot Semarang kembali mengadakan Semarang 10K powered by ISOPLUS.

Grid.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang berkolaborasi dengan Harian Kompas dan ISOPLUS menyelenggarakan Semarang 10K powered by ISOPLUS.

Mengusung tema “Step Up Your Limit”, event lari ini menjadi kesempatan unjuk kemampuan berlari di kota Semarang.

Peluncuran Semarang 10K powered by ISOPLUS dilaksanakan di Borsumi Heritage, Semarang, Minggu (24/9/2023).

Hadir dalam peluncuran antara lain Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, Redaktur Pelaksana Harian Kompas Adi Prinantyo, Direktur Bisnis Harian Kompas Lukminto Wibowo, dan Marketing Manager RTD Beverages Category WINGS Group Indonesia Joshua Gunawan serta perwakilan komunitas lari Semarang.

Semarang 10K powered by ISOPLUS menurut rencana akan dilaksanakan pada 17 Desember 2023 dengan start dan finish bertempat di Balai Kota Semarang.

Lomba diharapkan akan diikuti sekitar 2.000 pelari. Melalui tema “Step Up Your Limit”, kegiatan ini ingin mengajak para pelari untuk berkompetisi, mencari dan menemukan kemampuan mereka dalam menuju kemenangan.

Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu menyebutkan, Kota Semarang telah berkembang menjadi salah satu destinasi wisata yang diminati oleh warga lokal hingga turis mancanegara karena daya tarik wisata dan kualitas infrastrukturnya yang semakin beragam dan kondusif.

“Kota Semarang juga sudah memiliki fokus untuk meningkatkan program sport tourism.”

“Untuk mendukung potensi ini, berbagai aktivitas wisata olahraga juga penting untuk ditingkatkan guna memberikan pengalaman terbaik dan menambah semangat berolahraga bagi para wisatawan dan pelari di Semarang 10K Powered by ISOPLUS nantinya,” ujar Hevearita G Rahayu.

Redaktur Pelaksana Harian Kompas Adi Prinantyo mengatakan, jika pada penyelenggaraan Semarang 10K Powered by ISOPLUS tahun lalu mengajak para pelari, komunitas, hingga masyarakat untuk kembali menikmati Kota Semarang pasca pandemi.

Melalui event tahun ini ingin mengajak para pelari untuk menumbuhkan rasa semangat, kompetitif, dan menemukan kemampuan terbaik mereka guna menuju kemenangan di Semarang 10K Powered by ISOPLUS lewat “Step Up Your Limit”.

Baca Juga: Run the City Dimeriahkan 3 Ribu Peserta, Banyak Doorprize dan Hadiah Jutaan Rupiah