Find Us On Social Media :

Teka-teki Anak TNI AU Tewas Terbakar di Lanud Halim, Sempat Unggah Status Kematian di Game Roblox: Saya Mungkin Sudah Meninggal

By Grid., Rabu, 27 September 2023 | 16:47 WIB

Anak TNI AU yang ditemukan tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma pernah unggah status tentang kematian di akun game Roblox.

Grid.ID - Hingga saat ini, belum terungkap teka-teki kematian anak TNI AU yang ditemukan tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Janggal, anak TNI AU yang ditemukan tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma rupanya sempat unggah status soal kematian di game Roblox.

Status soal kematian tersebut hingga saat ini masih diselidiki oleh polisi.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja berinisial CHR (16) ditemukan tak bernyawa di Pos Spion Ujung Landasan 24 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pada Minggu (24/9/2023).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata mengungkapkan status yang sempat diunggah almarhum sebelum ditemukan tewas.

CHR sempat mengunggah status di akun game Roblox tentang kematian dalam bahasa Inggris.

"Ditemukan status di Roblox korban, tulisannya 'Hi, if you see this I probably already dead'. Artinya kalau kamu melihat ini saya mungkin sudah meninggal," kata Leonardus, Rabu (27/9/2023).

Namun dia tidak merinci kapan status tersebut diunggah di akun Roblox korban CHR.

Dia hanya menjelaskan bahwa jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Perangkat handphone, PC, tablet, serta laptop korban dikirim ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan secara digital forensik.

"Hari ini juga kita akan mengirimkan handphone, PC, dan tab serta laptop korban untuk dilakukan pemeriksaan secara digital forensik ke Puslabfor Bareskrim Mabes Polri," ujarnya.

Baca Juga: Dibakar Hidup-hidup, Anak TNI AU yang Tewas di Lanud Halimperdanakusuma Ternyata Sempat Ditusuk dan Ditinggalkan di dalam Kobaran Api