Find Us On Social Media :

Kisruh Band T Koes dan Keluarga Koes Plus, Sari Koeswoyo Menitikan Air Mata: Semoga Papa Papa Kami Damai di Sisi Allah dan Yok Koeswoyo Tetap Sehat

By Hana Futari, Kamis, 28 September 2023 | 20:29 WIB

Keluarga besar Koes Plus menegaskan bahwa pelarangan membawakan lagu Koes Plus hanya berlaku untuk Band T Koes.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Sari Koeswoyo, putri dari Yok Koeswoyo menitikan air mata menjelang akhir konferensi pers terkait perselisihan Band T Koes dan Keluarga Besar Koes Plus.

Sari Koeswoyo mendoakan agar para personel Koes Plus yang sudah berpulang tenang di sisi Tuhan di tengah kisruh Band T Koes.

"Saya sedikit saja mewakili anak-anak Koes Plus menyampaikan semoga alm papa-papa kami damai di sisi Allah," ujar Sari Koeswoyo sembari menitikan air mata di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).

Sari Koeswoyo pun berharap, sang ayah, Yok Koeswoyo tetap bisa menikmati masa tua nya.

"Papa Yok Koeswoyo tetap sehat dan dapat menikmati hari hari tuanya tanpa memendam kekecewaan yang sangat tidak pantas beliau rasakan," ujarnya.

"Cuma karena perselisihan yang dibesar-besarkan oleh para penggemar yang bertikai antara band pelestarinya sendiri," lanjut Sari Koeswoyo.

Sari Koeswoyo juga mempersilakan kepada band pelestari Koes Plus untuk membawakan lagu band dari ayahnya itu.

"Saya harapkan saya himbau kepada semua pelestari yang ada di Nusantara bahkan ada di dunia, NewYork ada, LA ada, silahkan kalian menikmati lagu-lagu Koes Plus bahkan mau dimodelin seperti apa silahkan," kata putri Yok Koeswoyo itu.

"Kalau kalian punya fanbase sendiri silahkan, kami tidak akan pernah merecoki," lanjutnya.

Akan tetapi, Sari meminta agar band Koes Plus tak dibanding-bandingkan dengan band pelestarinya.

"Jangan bawa-bawa keluarga kami untuk dibandingkan bahwa kalian lebih hebat dari ayah kami, itu saja," tutup Sari Koeswoyo.