Find Us On Social Media :

Putri Ariani Gagal Jadi Juara AGT 2023, Masyarakat Internasional Protes Sistem Voting: Sama Buruknya dengan Pemilihan Biden!

By Hana Futari, Jumat, 29 September 2023 | 15:47 WIB

Putri Ariani gagal jadi pemenang di AGT 2023, masyarakat internasional protes, salahkan sistem voting.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Putri Ariani yang gagal mendapatkan predikat juara America's Got Talent tampaknya berhasil menyita perhatian publik internasional.

Bahkan, tak sedikit masyarakat internasional yang protes dengan Putri Ariani yang tak keluar menjadi juara America's Got Talent 2023.

Kekecewaan masyarakat dituliskan melalui kolom komentar di akun Instagram @agt yang menampilkan momen pengumuman pemenang ajang pencarian bakat tersebut.

"Mumuration dan Putri Ariani tidak menjadi dua teratas, itu mengejutkan saya. Itu adalah tindakan yang saya pikir akan terjadi 2 teratas," kata seorang netizen.

"Selamat kepada pemenangnya, tapi untuk tolong tinjau sistem pemungutan suara, itu tidak dapat diterima," kata netizen yang lain.

Bahkan, ada pula netizen yang menyamakan voting America's Got Talent dengan pemungutan suara Presiden Amerika Joe Biden.

"Saya kaget, ini sama buruknya dengan pemungutan suara Biden, kita perlu penghitungan ulang!!" katanya.

"Sungguh kecewa yang luar biasa! Ini membuatku tidak pernah ingin menonton acara ini lagi! SULIT DIPERCAYA," sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, Putri Ariani harus menerima berada di posisi ke-4 setelah dikalahkan oleh sang pemenang, Adrian Stoica dan Hurricane, seorang pelatih dan anjingnya.

Sementara itu, di posisi kedua dan ketiga yang juga berhasil menyalip Putri Ariani di ajang America's Got Talent yaitu Anna DeGuzman dan Murmuration.

Baca Juga: Putri Ariani Sabet Juara 4 AGT 2023, Simon Cowell Beri Pesan Bijak Ini dan Kuatkan Hati sang Penyanyi