Find Us On Social Media :

Merinding, Tubuh Wanita Lumpuh ini Dipasang Susuk, Terungkap saat Minta Foto Rontgen, Dokter Syok Lihat Potretnya yang Mengerikan

By Grid., Minggu, 1 Oktober 2023 | 06:50 WIB

Merinding, Tubuh Wanita Lumpuh ini Dipasang Susuk, Terungkap saat Minta Foto Rontgen, Dokter Syok Lihat Potretnya yang Mengerikan

Grid.ID - Tubuh wanita lumpuh ini dipasang susuk.

Terungkap ada susuk yang bersarang di tubuh wanita lumpuh ini saat minta foto rontgen.

Dokter sampai syok lihat potret susuk yang bersarang di tubuh wanita lumpuh.

Dikutip dari mStar, Kamis (28/9/2023), terlepas dari kecanggihan teknologi saat ini, masih sedikit orang yang percaya akan 'kehebatan' penggunaan implan.

Baru-baru ini, seorang dokter menjadi viral saat mengungkap kisah seorang pasien wanita yang diduga melakukan praktik penggunaan implan hingga akhir hayatnya.

Menurut Dr Razif, kejadian tersebut dialaminya saat ia ditempatkan di sebuah rumah sakit di Kedah sebagai dokter peserta pelatihan dan kejadian tersebut masih segar dalam ingatannya hingga saat ini.

Ia menceritakan jika pasiennya itu mengalami strok dan kelumpuhan di sebagian sisi tubuhnya. 

“Seorang pasien wanita berusia 60-an tahun dirawat di bangsal. Karena stroke, salah satu sisi tubuhnya lumpuh," cerita Dr Razif.

Ia menceritakan jika pasiennya itu sudah tidak bisa bicara namun tetap bisa merespon jika dipanggil.

"Saya panggil dia tante A. Gara-gara stroke, tante A tidak bisa bicara tapi dia sadar dan bisa merespon ketika dipanggil," lanjutnya. 

Baca Juga: SYOK Pengakuan Artis Pakai Susuk Selama 4 Tahun Demi Popularitas, Begini Nasibnya Sekarang, Sudah Tobat?