Find Us On Social Media :

Tak Sia-sia Berperan Sebagai Protagonis, Natasha Wilona dapat Penghargaan 'Air Mata TerWow' dari WeTV

By Anggita Nasution, Sabtu, 30 September 2023 | 07:49 WIB

Natasha Wilona saat ditemui di Acara WeTv Alwasy More 2024 - 1st Inaugural Content Show di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/9/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Aktris peran Natasha Wilona mendapat penghargaan kategori Air Mata ter-Wow dari WeTV.

"Aku speechless banget karena gak nyangka kategori air mata terwow," kata Natasha Wilona saat ditemui di Acara WeTv Alwasy More 2024 - 1st Inaugural Content Show di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/9/2023).

Aktris berusia 24 tahun itu mengaku tak sia-sia selalu mendapat peran protagonis dalam seriesnya.

"Penghargaan untuk adegan nangis di series aku, aku terharu liat akting dan karya aku sehingga dapat pengehargaan dari platform yang aku main. Kayanya karena kebutulan di WeTV aku selalu dapat peran menyayat hati disitu orang menilai dan akhirnya ikut menangis," tutur Natasha Wilona.

Penghargaan ini akan menjadi semangat baru untuk Natasha Wilona untuk terus berkarya.

"Buat aku pribadi aku sangat mengapresiasi aku, aku gak menyangka akting nangis aku bisa mengajak penonton WeTV juga ini menjadi aku lebih baik dan mudah-mudahan bisa bergabung terus bersama WeTv," kata Wilona.

Diketahui, Natasha Wilona membintangi series di WeTV, Little Mom, Little Mom 2.

WeTv juga menyajikan series Tiongkok beberapa judul serial yang akan tayang di antaranya As Beautiful As You (Secantik Dirimu), Love Has Fireworks (Gemerlap Cinta). The Last Immortal (Dewi Keabadian), dan The Legend of ShenLi (Legenda Shen Li).

Sedangkan untuk diantara judul WeTV Original Indonesia adalah Dua Wajah Arjuna, Kawin Tangan, Jangan Salahkan Aku Selingkuh, Harus Kawin, Cinta Mati, serta Main Api.

Baca Juga: Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Ungkap Kriteria Suami Idamannya Kelak, Jenis Pekerjaan Tak Jadi Masalah! 

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV mengaku senang bisa menyajikan series Tiongkok di WeTV.