Find Us On Social Media :

Ulang Tahun ke-5 MyValue: Membangun Loyalty Program dengan Imajinasi lewat Panca Indra

By Grid., Selasa, 3 Oktober 2023 | 14:51 WIB

Grid.ID - Di tahun 2023 ini, beragam perjalanan luar biasa telah dilewati oleh MyValue Kompas Gramedia sejak diluncurkan tepat di hari ini, 27 September pada 5 (lima) tahun lalu sebagai loyalty program dari Kompas Gramedia.

“Ulang tahun yang ke-5 ini merupakan momen yang sangat istimewa, mengingat perjalanan MyValue berawal dari sebuah imajinasi yang diawali dengan kartu fisik (KGVC) dan kemudian bertransformasi menjadi aplikasi digital, dan dikembangkan menjadi fitur-fitur inovatif untuk memudahkan para pengguna kami.”

“Pada ulang tahun kali ini pun, kami ingin membawa pengguna untuk melihat perjalanan #awaLIMAjinasi kami dalam membangun MyValue melalui panca indra manusia, dan bagaimana setiap indra ini menginspirasi perkembangan MyValue ke depannya,” ucap Vebri Anggara, selaku General Manager dari MyValue Kompas Gramedia.

Penglihatan: Melihat Kemungkinan Baru

Berawal dari imajinasi, MyValue Kompas Gramedia hadir karena melihat adanya potensi untuk memberi kemudahan kepada pelanggan Kompas Gramedia agar #JadiLebih nyaman dan mudah di setiap penggunaannya dengan tampilan yang menarik.

Pendengaran: Mendengar Aspirasi Pengguna

Kami mendengar dan sangat menghargai beragam saran, keluhan, dan aspirasi dari pengguna aplikasi MyValue. Hal tersebut menjadi #awaLIMAjinasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan fitur-fitur, layanan, serta program & promo yang relevan demi memenuhi kebutuhan pengguna.

Peraba: Kemudahan Promo dalam Sentuhan Tangan

MyValue hadir untuk menciptakan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan Kompas Gramedia di setiap penggunaan aplikasi. Mendapatkan informasi promo, rewards, hingga voucher belanja menjadi lebih mudah dan cepat.

Penciuman: Membuat Momen Tak Terlupakan

Penciuman dapat memicu kenangan dan menimbulkan sebuah #awaLIMAjinasi, dalam hal ini kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan bagi para pengguna setia kami, sehingga aplikasi MyValue muncul dan harum di hati & pikiran pengguna. 

Baca Juga: Kemendikbudristek Kolaborasi Bersama AIA dan Majalah Bobo Wujudkan Sekolah Sehat Melalui AIA Program Healthiest Schools