Find Us On Social Media :

'Golden Maknae' Bukan Sekedar Julukan, Jungkook BTS Bakal Rilis Album Solo Pertama 'GOLDEN' Bulan Depan

By Christine Tesalonika, Rabu, 4 Oktober 2023 | 09:49 WIB

Jungkook BTS -3D

Grid.ID - Jungkook BTS akan merilis album solo perdananya bulan depan.

Seperti diketahui, Jungkook BTS baru saja merilis single solo berjudul '3D' yang merupakan kolaborasi bersama Jack Harlow.

Kali ini, Jungkook BTS akan merilis album solo pertama pada 3 November 2023.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (4/10/2023), tanggal 4 Oktober tengah malam KST, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa Jungkook akan merilis album solo pertamanya bertajuk "GOLDEN" bulan depan.

Menurut BIGHIT MUSIC, album ini terinspirasi oleh momen emas Jungkook yang merupakan maknae (anggota termuda) BTS dan artis solo.

Dengan begitu, para penggemar dapat menantikan Jungkook untuk membawakan penampilan panggung spesial dan membuat berbagai penampilan bersama rilis 'GOLDEN'.

Sebagai informasi, "GOLDEN" yang akan dirilis pada 3 November pukul 1 siang KST.

Dalam album tersebut akan menampilkan 11 lagu termasuk single digital yang dirilis sebelumnya “Seven” (menampilkan Latto) dan “3D” (menampilkan Jack Harlow).

Mengetahui bahwa Jungkook BTS akan segera merilis album solo pertamanya, para ARMY tampak sangat antusias dengan kabar bahagia tersebut.

Dikutip Grid.ID dari salah satu unggahan di akun Instagram @coppamagz pada Rabu (4/10/2023), para ARMY tampak bahagia dan tak sabar dengan perilisan album dari member termuda BTS tersebut.

"GOLDEN: EMANG LAGI MASA KEEMASAN SEORANG JEON JUNGKOOK. GOLDEN MAKNAE NYA ARMY DAN BANGTAN," tulis ibunegara****.