Find Us On Social Media :

Makin Lengket, Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Diduga Dinner di Restoran di Paris, Mantap Go Public?

By Christine Tesalonika, Rabu, 4 Oktober 2023 | 11:29 WIB

Makin Lengket! Frédéric Arnault Dikabarkan Ikut Lisa BLACKPINK dan Keluarga dalam Hari Berperahu di Sungai Chao Phraya

Grid.ID - Dugaan Lisa BLACKPINK sedang menjalin hubungan asmara dengan CEO Tag Heuer, Frederic Arnault memang masih menjadi teka-teki bagi para BLINK (penggemar BLACKPINK).

Bahkan keduanya tampak makin lengket dalam berbagai kesempatan.

Kabar kedekatan antara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault dimulai saat sebuah akun TikTok mengunggah video Lisa di Paris pada 8 Juli 2023.

Dilansir dari Kompas.com pada Rabu (4/10/2023), saat itu Lisa yang mengenakan baju dengan motif polkadot hitam putih terlihat berkumpul dengan beberapa orang berparas Barat.

Lisa terlihat menyenderkan kepalanya pada bahu seorang pria yang mengenakan baju berwarna pink yang diduga adalah Frederic Arnault.

Meski masih menjadi teka-teki di kalangan penggemar, namun momen antara Lisa dan Frederic Arnault memang kerap wara-wiri di media sosial.

Salah satunya adalah saat keduanya terlihat di sebuah restoran Prancis.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (4/10/2023), pada tanggal 3 Oktober, Lisa dan Frederic Arnault terlihat di sebuah restoran di Paris, Prancis.

Pada gambar di atas, Lisa keluar dari restoran sambil berbicara di telepon, dan Arnault mengawal anggota BLACKPINK itu dengan menutupi tubuhnya dengan payung.

Dilaporkan keduanya tampak percaya diri dan tidak peduli dengan mata di sekitar mereka.

Selain itu, Frederic Arnault dan keluarganya juga dikabarkan pernah menonton pertunjukan kabaret Lisa 'Crazy Horse'.