Find Us On Social Media :

Hotman Paris Beri Solusi Bebaskan Jessica Kumala Wongso dari Kasus Kopi Sianida, Tinggal Satu Cara ini dan Singgung Presiden Jokowi

By Grid., Rabu, 4 Oktober 2023 | 19:53 WIB

Hotman Paris Beri Solusi Bebaskan Jessica Kumala Wongso dari Kasus Kopi Sianida, Tinggal Satu Cara ini dan Singgung Presiden Jokowi

Grid.ID - Hotman Paris mendadak beri solusi bebaskan Jessica Kumala Wongso dari kasus kopi sianida.

Sang pengacara kondang itu sebut tinggal satu cara ini agar Jessica Kumala Wongso bebas dari kasus kopi sianida.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga singgung soal Presiden Jokowi saat beri solusi untuk bebaskan Jessica Kumala Wongso.

Film dokumenter Ice Cold yang tayang di Netflix ini bikin kasus kopi sianida kembali populer.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sampai menawarkan solusi untuk mengeluarkan Jessica Kumala Wongso dari penjara.

Apa kata Hotman Paris tentang kasus Jessica Wongso?

Hotman Paris sampai Rabu (4/10/2023) secara khusus menggunggah sedikitnya lima video yang berisi komentar terhadap kasus pembunuhan Wayan Wirna Salihin.

Dalam kasus pembunuhan yang diduga terjadi di sebuah kafe di Jakarta Pusat tersebut, majelis hakim memvonis Jessica pidana 20 tahun penjara.

Melalui sebuah video, Hotman Paris Hutapea memberikan solusi untuk membebaskan Jessica Kumala Wongso dari penjara.

"Bagaimana cara menyelamatkan Jessica yang divonis bersalah atas perbuatan yang belum tentu bersalah karena tingkat putusannya sudah PK (peninjauan kembali). Sudah tidak bisa diubah lagi," ujar Hotman Paris.

Baca Juga: Ferry Irawan Sudah Gandeng Cewek Baru, Hotman Paris Tegaskan Venna Melinda Tak Ingin Bahas sang Mantan: Ada Banyak Cowok Keren!