Find Us On Social Media :

Kisah Haru Ayah Tunggal Rayakan Ulang Tahun Berdua dengan Sang Anak di Restoran, Kaget Ketika Karyawan Resto Mendadak Lakukan Ini

By Ines Noviadzani, Senin, 9 Oktober 2023 | 10:30 WIB

Ayah ini terharu rayakan ultah anaknya dibarengi nyanyi selamat ultah dari karyawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Sebuah kisah haru terjadi di Indonesia.

Dalam sebuat video viral di aplikasi Instagram, memperlihatkan seorang ayah sedang merayakan ulang tahun sang anak di salah satu restoran.

Mendadak, ia kaget hingga terharu saat mendapatkan kejutan dari para karyawan restoran tersebut.

Video yang diposting dari akun Tiktok @julianhakimofficial, seorang ayah tunggal ini sudah mendapatkan lebih dari 300 ribu likes.

Awalnya, pria yang merupakan ayah dari anak laki-laki itu ingin merayakan ulang tahun anaknya di restoran cepat saji terkemuka di Indonesia tersebut.

Ulang tahun itu niatnya hanya akan ia rayakan kecil-kecilan dan berdua saja dengan anaknya.

"Ceritanya lagi ngerayain ulang tahun kecil-kecilan berdua sama anak, saya lagi nyanyi selamat ulang tahun eh tiba-tiba kakak-kakak ini ikut nyanyi dan ngucapin selamat ulang tahun," tulisnya pada akun Tiktok @julianhakimofficial pada Minggu (08/10/2023).

Saat dirinya mulai menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk anaknya, tak disangka para karyawan ikut menyanyi.

Selain itu, para karyawan dengan kompak juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang anak.

"Saya terharu dan anak saya malah kaget plus malu, karena tiba-tiba dinyanyiin sama kakak-kakak ini. Thank yah! Kalian keren," tulisnya pada akun @julianhakimofficial pada Minggu (08/10/2023) lalu.

Diketahui jika aksi karyawan yang membuatnya terharu tersebut merupakan karyawan salah satu restoran cepat saji di kota Luwuk, Sulawesi Tengah.