Find Us On Social Media :

ARMY Bersiap! Jungkook BTS Bakal Gelar Konser Solo Perdananya, Begini Kata BIGHIT MUSIC

By Christine Tesalonika, Senin, 9 Oktober 2023 | 13:17 WIB

Jungkook BTS -3D

Grid.ID - Akan segera merilis album solo perdananya, Jungkook BTS akan mengadakan konser solo pertamanya bulan depan.

Dilansir dari Soompi pada Senin (9/10/2023), pada tanggal 9 Oktober, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan rencana Jungkook untuk pertunjukan 'GOLDEN' Live On Stage di mana ia akan membawakan lagu-lagu dari album solonya yang akan datang.

Adapun "'GOLDEN' Live On Stage" ini akan berlangsung pada 20 November pukul 8 malam KST di Jangchung Arena di Seoul, dan konser tersebut juga akan disiarkan secara online untuk para penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung.

Sementara itu, album solo pertama Jungkook “GOLDEN” akan dirilis pada 3 November pukul 1 siang KST. KST. Lihat teaser terbarunya untuk albumnya di sini!

Pengumuman lengkap BIGHIT MUSIC dalam bahasa Inggris tentang “‘GOLDEN’ Live On Stage” dapat ditemukan di bawah:

"Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC.

Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan Live On Stage “GOLDEN” Jungkook kepada para penggemar pada hari Senin, 20 November 2023, merayakan perilisan album solo Jungkook, “GOLDEN.”

[Jungkook “GOLDEN” Live On Stage]– Tanggal: 8 malam, Senin, 20 November 2023 (KST)– Lokasi: Jangchung Arena (Jung-gu, Seoul)– Informasi lebih lanjut mengenai streaming online akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah.

Jungkook “GOLDEN” Live On Stage akan menampilkan penampilan berbagai lagu dalam albumnya.

Baca Juga: Bikin Iri! Tiara Andini Bakal Bertemu Jungkook BTS di MTV Europe Music Awards 2023, Begini Reaksi sang Penyanyi

Kami sangat menantikan cinta dan dukungan Anda yang akan Anda berikan ke pertunjukan unik bersama artis ini.

Jungkook “GOLDEN” Live On Stage akan tersedia untuk pemegang Keanggotaan ARMY dan pembeli album GLOBAL Weverse Shop. Rincian lebih lanjut akan menyusul dalam pemberitahuan terpisah yang akan datang. Terima kasih," tulis BIGHIT MUSIC.