Find Us On Social Media :

Jusuf Hamka Tanggapi Isu Adiknya Nyamar jadi Lelaki yang Nikahi Ida Susanti, sang Konglomerat Bongkar Silsilah keluarga

By Grid., Senin, 9 Oktober 2023 | 16:15 WIB

Jusuf Hamka Tanggapi Isu Adiknya Nyamar jadi Lelaki dan Nikahi Ida Susanti

Grid.ID - Belakangan nama Jusuf Hamkan ramai diperbincangkan terkait isu adik perempuannya yang menyamar jadi seorang lelaki dan menikahi Ida Susanti.

Isu tentang adik Jusuf Hamka yang melakukan penipuan ini diungkap sendiri oleh Ida Susanti dalam tayangan televisi dan beberapa podcast.

Ida Susanti merasa begitu sangat dirugikan atas penipuan yang dilakukan oleh adik Jusuf Hamka yang bernama Nardinata Marsioni Suhaemi.

Menanggapi isu yang beredar, Jusuf Hamka akhirnya buka suara soal adik perempuannya tersebut.

Jusuf Hamka mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan suami perempuan Ida Susanti, Nardinata Marsioni Suhaemi alias Nera.

Sang Konglomerat mengungkapkan terakhir berkomunikasi sekitar 3 tahun lalu.

Lalu, benarkah Nardinata Marsioni Suhaemi merupakan adik kandung Jusuf Hamka?

Sebelumnya, Ida Susanti mengaku dinikahi oleh Nardinata Marshiomi Suhaemi alias Nera yang dikabarkan adalah adik perempuan Jusuf Hamka.

Sehari setelah menikah, ketika keduanya bulan madu, Ida Susanti mengaku kecewa karena suaminya adalah seorang perempuan.

“Saat itu, waktu mau mandi dia itu ngomong ‘aku sebenarnya nggak butuh istri lho.

Baca Juga: Ida Susanti Bongkar Borok Suami yang Ternyata Wanita, Sebut Nardinata Marshioni Suhaimi Sudah Ganti Kelamin 3 Kali

"Aku cuma butuh wanita yang bisa mendampingi aku ke mana-mana,” ucap Santi menirukan perkataan suaminya yang ditayangkan di Podcast dr. Richard Lee yang diunggah pada Senin (2/10/2023).