Find Us On Social Media :

Dijamin Tamu Suka, Ini 9 Rekomendasi Menu Gubukan untuk Acara Pernikahan ala SajiNow!

By ADV PI, Selasa, 10 Oktober 2023 | 11:00 WIB

Ilustrasi hidangan jamuan di pernikahan.

Grid.ID – Acara pernikahan tidak lengkap tanpa adanya berbagai hidangan lezat. Selain untuk meramaikan suasana, jamuan hidangan juga bisa menjadi bentuk rasa terima kasih kepada tamu undangan yang hadir.

Salah satu cara penyajian hidangan yang identik dengan acara pernikahan adalah food stall atau sering disebut dengan gubukan. Setiap menu biasanya disajikan pada stan terpisah yang dihias ala gubuk atau pondok kecil.

Kelebihan menyajikan hidangan dengan konsep gubukan adalah kamu bisa memilih menu yang lebih bervariasi.

Agar tidak bingung dalam memilih, ada segudang rekomendasi menu gubukan untuk acara pernikahan dari startup vendor catering pernikahan asal MalangSajiNow.com. Apa saja? Ini daftarnya!

Baca Juga: Miliki Berbagai Usaha Kuliner, Dimas Beck Akui Senang Memasak: Kalo Dimasakin Seringkali Kecewa..

  1. Zuppa soup

Zuppa soup adalah salah satu menu andalan paling populer yang biasa disajikan pada acara pernikahan.

Sajian ini berupa sup kental yang dihidangkan dalam mangkuk. Lalu, bagian atas mangkuk diselimuti puff pastry yang renyah.

Soal rasa, zuppa soup cenderung didominasi rasa gurih yang berasal dari paduan krim sup, susu cair, dan potongan daging. Rasanya pun semakin nikmat karena ada tambahan rempah, seperti bawang bombay dan rempah bumbu lainnya.

  1. Mie bakso

Bagi kamu yang ingin menyajikan kuliner Nusantara, mie bakso dapat menjadi pilihan. Selain rasanya yang bersahabat di lidah orang Indonesia, menu ini cocok untuk tamu dari berbagai kalangan usia.

Agar bervariasi, kamu dapat meminta tim catering untuk menyajikan pilihan jenis bakso, seperti bakso urat dan halus. Lalu, untuk mi, sediakan pilihan mie kuning dan bihun.

Baca Juga: Dear Para Food Vlogger, Anne Avantie Beri Peringatan Ini Soal Kisruh Review Makanan, Senada dengan Chef Juna!

  1. Kebab

Rekomendasi menu gubukan pernikahan selanjutnya yaitu kebab. Menu kuliner asal Timur Tengah ini cocok untuk memanjakan lidah para tamu undangan yang menyukai hidangan berbahan dasar daging.